Cara Melawan Sinergi Divinity Mage Auto Chess Mobile Indonesia

auto chess2212

Intro:

Setelah kedatangan race baru yaitu Divinity Auto Chess Mobile langsung mempunyai meta sinergi yang baru. Keberadaan God of War dan God of thunder dirasa terlalu imbalance dan sulit untuk dikalahkan dengan sinergi apapun. Patut diketahui bahwa race Divinity membuat semua cooldown hero yang lain dikurangi setengahnya. Pantangannya adalah pemain tidak boleh memakai sinergi race yang lain selain race divinity. Alhasil sinergi combo yang digunakan oleh pemain divinity adalah Divinity+Mage+Warlock yang notabene mempunyai cooldown singkat.

Namun sebetulnya ada beberapa cara untuk mengalahkan combo Divinity+Mage+Warlock. Combo yang digunakan untuk mengcounter sinergi tersebut adalah menggunakan 4 Marines atau membuild full human. Akan tetapi kedua combo tersebut dirasa kurang kuat dan terkesan untuk dapat mengimbangi kemampuan race Divinity. Cara satu-satunya adalah menggunakan build full Assassin.

Komposisi Sinergi:

Dengan menggunakan hero Abyssal Crawler, Water Spirit, Lord of Sand, Phantom Queen, Shadowcrawler, Shining Assassin kita sudah mendapatkan combo 6 assassin. Lalu ditambah dengan Wisper Seer, Warpwood Sage, dan Razorclaw maka akan ada tambahan 3 sinergi lagi yaitu Feathered, Druid, dan Beast.

Penggunaan hero-hero diatas selain mudah didapat dan diotak-atik (class assassin bisa diganti heronya dengan Soul Breaker dan Venom) juga mudah dinaikan karena menggunakan class druid. Kemudia untuk melengkapi hero yang kesepuluh bisa menggunakan hero legendary apapun seperti Tsunami Stalker, Devastator, ataupun Helicopter.

Jalannya Build:

Hal pertama yang pemain dapat lakukan untuk memulai build full assassin adalah mencari kombinasi class assasin diawal. Hero yang dapat diambil yaitu Abyssal Crawler, Water Spirit, dan Phantom Queen yang hanya mempunyai harga 2 gold saja. Selain itu pemain juga dapat menggunakan Soul Breaker diawal permainan dan mengkombinasikannya lebih dahulu dengan Sky Breaker dan Ripper untuk mendapatkan sinergi goblin+mech diawal permainan yang dirasa kuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelum memasuki mid game penggunaan Sky Breaker dan Ripper tersebut adalah untuk menahan musuhnya dan dijadikan tank didepan. Selanjutnya jika sudah mendapatkan druid seperti Wisper Seer, Warpwood Sage, dan Razorclaw maka penggunaan kombo goblin+mech dapat dijual dan diganti dengan druid.

Pada late game pemain dapat memfokuskan diri untuk membuild semua druid bintang tiga. Dengan bantuan Unicorn kita dapat membuat dua druid bintang dua menjadi bintang tiga. Hal tersebut dapat menghemat gold dan waktu yang pemain gunakan. Selanjutnya pemain harus mencari build assassin agar tercipta combo 6 assassin. Assassin bintang dua sebetulnya sudah cukup kuat untuk menghadapi build Divinity+Mage+Warlock. Terakhir pemain dapat mencari hero legendary berharga 5 gold untuk dijadikan hero yang kesepuluh dalam board.

Penempatan Posisi:

Untuk penempatan posisinya sendiri adalah meletakan Warpwood Sage dan Razorclaw dibarisan ketiga board. Sedangkan sisanya dapat ditaruh pada bagian belakang. Penempatan seperti itu akan membuat semua assasin dalam tim melompat menuju komposisi musuh paling belakang yang biasanya mudah sekali untuk dibunuh. Kekuatan utama dari combo Divinity+Mage+Warlock adalah kemampuan God of War yang tebal dan sangat sulit untuk dibunuh. Dengan menghiraukan God of War dan lebih memilih untuk menyerang musuh paling belakang lebih dulu tentunya combo Divinity+Mage+Warlock tersebut akan terasa mudah untuk dikalahkan.

Kesimpulan:

Combo Assassin+Feathered+Beast+Druid tersebut terbilang ampuh untuk mengadapi kekuatan kombinasi musuh yang menggunakan build mage. Para pemain rank King biasa menggunakan kombo tersebut dan berhasil mencuri kemenangan dari meta yang ada saat ini. Selain itu combo Assassin+Feathered+Beast+Druid juga mudah sekali untuk digunakan dan diotak-atik sesuai dengan kebutuhan pemain.

Exit mobile version