Cara Memainkan Game Mobile Legends PC 2021!

Mobile Legends Pc

Mobile Legends Pc

Ada banyak sekali alasan mengapa orang ingin memainkan game tertentu di PC maupun laptop. Dimulai dari pengembang aplikasi ataupun game yang ingin mencoba game maupun aplikasi tersebut sebelum diluncurkan, hingga orang – orang yang merasa bahwa mereka bisa memainkan game tersebut lebih bagus ketika dimainkan di PC maupun laptop.

Sebagai contoh, orang – orang yang memainkan game Mobile Legends di PC. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa PC maupun laptop memiliki respon yang cepat dan lebih stabil dibandingkan menggunakan device seperti HP dan smartphone.

Nah, untuk memainkan game Mobile Legends di PC, umumnya orang – orang menggunakan emulator yang memiliki kemampuan untuk menjalankan game – game android di PC mu. Berikut Gamebrott akan berikan Step-by-Step cara untuk mainkan game Mobile Legends di PC!


1. Download Emulator Android


Ada beberapa emulator android yang bisa digunakan untuk memainkan game Mobile Legends PC, dan penulis sendiri telah merangkumnya di Artikel “7 Emulator Android Terbaik untuk PC dan Laptop Kentangmu!“. Disana kalian bisa melihat beragam emulator ringan yang bisa digunakan untuk memainkan game Mobile legends.

Disini penulis menggunakan Bluestack, namun pembaca bisa menggunakan emulator lain.

>> Download Bluestack Mobile Legends PC!

2. Sign In – Google Play


Setelah mendownload aplikasi dan emulator, kalian bisa segera mengakses Play Store Ataupun Google Play, dan menginput Email dan Password yang ingin kalian gunakan untuk memainkan game Mobile Legends.

Note: Perhatikan agar Email dan passwordmu tidak diketahui oleh orang – orang di sekitarmu.


3. Ketik Mobile Legends di Kolom Pencarian Google Play Store dan Download!

 

Setelah melakukan sign-in email dan password, kalian bisa mencari game pilihan kalian pada Kolom Pencarian Google Play, ketik Mobile Legends, dan Download untuk menginstall game Mobile Legends di Emulator kalian.


Jika kalian menggunakan Bluestack, kalian bisa menggunakan sistem “Discover App” yang disediakan oleh emulator tersebut untuk mencari game Mobile Legends, dan kalian bisa secara langsung mendownload Game MOBA Moonton tersebut.


4. Main Game Mobile Legends PC!


Umumnya, Game sepopuler Mobile Legends sudah bisa dimainkan secara langsung di berbagai Emulator. Pemain hanya perlu mengingat key binds yang sudah tersedia. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan WASD sebagai penggerak karakter kalian di Mobile Legends, dan menggunakan Mouse kalian untuk menggunakan skill kalian.

Note: Kalian juga bisa mensetting keybinds kalian untuk menggunakan skill, spell, dan membeli item dengan mudah. Setting Keybinds Bluestack Mobile Legends bisa dilihat di artikel berikut!


Itulah Step-by-Step tutorial cara memainkan game Mobile Legends PC 2021. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam memainkan game Mobile Legends secara langsung di PC. Gamebrott juga memiliki beragam tutorial dan step-by-step cara memainkan game android lainnya di PC. Jadi simak terus artikel Gamebrott lainnya ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version