Cara Membeli Video Game di Epic Games Store 2020


Meski banyak orang membencinya karena praktek bisnis eksklusivitas yang disandang Epic Games untuk PC. Namun, tak sedikit gamer yang membelanjakan uangnya di toko digital Epic Games Store tersebut. Terlebih setelah Ubisoft tanda tangani kontrak mereka untuk hanya merilis gamenya di Ubisoft Store dan Epic Games Store setelah sebelumnya ke Steam.

Harga gamenya memang sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia meski masih dalam bentuk USD. Hal ini diperkuat jika kamu menggunakan VPN negara lain, maka kamu akan mengetahui bahwa harganya sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan harganya di Indonesia. Lalu, bagaimana dengan cara pembayarannya? Apakah susah? Tentu saja tidak jika kamu mengikuti cara kami di bawah.

Epic Games Store miliki empat metode pembayaran khusus regional Indonesia. Mulai dari PayPal, Alfamart, DOKU Wallet, hingga yang baru saja ditambahkan yakni Transfer Bank. Namun, sebelum kami lanjutkan ke sesi tutorial, kamu wajib membaca syarat utama dan opsional apa saja yang kamu butuhkan untuk berbelanja di tokonya.