Cara memindahkan Chat WhatsApp ke Telegram!

in , ,
Untitled 2

Kebijakan WhatsApp terbaru tentang privasinya berujung dengan sebagian penggunanya mangkir dari aplikasi chat tersebut dan berpindah ke beberapa aplikasi chat lainnya seperti telegram dan signal. Namun, tentunya bagi kalian yang pindah, ada beberapa chat dari orang tersayang yang tersimpan di aplikasi WhatsApp yang ingin kalian simpan bukan? Nah, Kali ini gamebrott akan memberikan beberapa tips untuk memindah chat Whatsapp dari orang yang kalian sayangi ke Telegram dengan mudah. Berikut adalah caranya!


Step 1: Buka aplikasi Whatsapp

Whatsapp Image 2021 02 03 At 17.27.42

Step 2: Pilih Chat yang ingin kalian pindah ke telegram dan tekan 3 titik vertikal yang terdapat di pojok kanan atas

Whatsapp Image 2021 02 03 At 17.27.42 (6)

Step 3: More >  Export Chat > Telegram

Untitled 1

Step 4: Pilih Contact yang ingin kalian pindahkan chat nya

Whatsapp Image 2021 02 03 At 17.31.59 (1)

Step 5: Selesai

Whatsapp Image 2021 02 03 At 17.31.59

Note: Perlu diketahui bahwa untuk memindahkan chat, id dari chat yang ada di telegram juga harus menyimpan nomor kontakmu.


Itulah step by step cara untuk mengirimkan chat mu dari WhatsApp ke telegram. Chat yang telah diexport atau dikirimkan bisa dilihat oleh kedua belah pihak, jadi kalian hanya perlu melakukan cara ini sekali saja. Nah, jika tertarik, ada beberapa lagi tips yang diberikan oleh Gamebrott di situs berikut, silahkan cek artikel tutorial kita!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay