Cara Menang Main Dota 2 Hanya Dengan Waktu 15 Menit

656895222

Pengalaman apes ini berdasarkan penulis saat main Dota 2 dan ketemu musuh yang sangat niat pengen nyelesain game dengan sangat cepet banget dan tidak diduga-duga sebelumnya (mungkin untuk quest The Winter Battle Pas 2016 kali ya?). Karena saking penasaranya, penulis akhirnya mencoba download replay dan mencoba menganalisa satu persatu dari tiap hero, skill build dan beserta item-itemnya.

Kombinasi hero-hero tersebut adalah Nature Prophet, Abaddon, Luna, Vengeful Spirit dan Witch Doctor. Tentunya ada alasan kenapa hero-hero itu yang dipilih, seperti Nature Prophet dengan anak-anaknya “Nature’s Call” yang tentunya sangat berguna untuk menambah daya gedor menghancurkan bangunan musuh. Lalu ada Abaddon untuk tanker dan hitter didepan dengan skill Aphotic Shield yang sangat pedih kalau meledak, kemudian ada Luna dan Vengeful Spirit yang memiliki skill passive aura damage kesemua teman dengan Lunar Blessing dan Vengeance Aura nya, aura ini membuat serangan hero-hero teman menjadi lebih sakit.

Dan yang terakhir adalah Witch Doctor dengan skill Paralyzing Cask untuk stun hero musuh dan Voodoo Restoration nya yang sangat-sangat berguna untuk heal secara terus menerus. Ke 5 lima hero tersebut skill nya saling melengkapi dan bisa dimanfaatkan untuk mengambil Aegis di menit 1 game dimulai, dengan bermodalkan Aegis diawal-awal ini, tentunya sangat diuntungkan untuk menghajar tower musuh hingga habis, bahkan bisa saja sampai barak.

Untuk item buildnya, diutamakan item yang mempunyai passive aura dan yang sanggup memberi support ke semua hero seperti Drum of Endurance, Arcane Boots, Ring of Basilius untuk early (upgrade ke Vladmir’s Offering) dan tentunya tidak lupa Necronomicon yang dapat memberi daya push lebih kuat lagi.

Selain itu jangan lupa hal-hal penting yang harus diperhatikan, kamu tentunya harus main berlima dengan teman-temanmu agar komunikasi dan kerja sama tim bisa terjalin dengan mudah, bisa dipastikan kamu akan kesusahan kalau main sendiri, berdua atau bertiga karena akan terjadi miskomunikasi antar pemain. Line up seperti ini untuk main di MMR, kemungkinanya kecil untuk mendapatkan line up sempurna seperti ini dan untuk berhasil menang atau tidak nya yang penting kalian Have Fun! Selamat mencoba.

Video Gameplay

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version