Cara Mendapatkan Karakter Aloy “Horizon Zero Dawn” di Genshin Impact

Genshin Impact Aloy

Setelah pengumuman kolaborasi Genshin Impact dengan game Horizon Zero Dawn yang menhadirkan karakter Aloy, memberikan antusias tinggi dari para pemain. Mereka bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn di Genshin Impact?

Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Mari kita mulai saja pembahasannya!

Cara Mendapatkan Karakter Aloy Horizon Zero Dawn di Genshin Impact

Cara Mendapatkan Karakter Aloy "Horizon Zero Dawn" di Genshin Impact 4

Melalui situs resmi, miHoYo memberikan petunjuk bagaimana cara mendapatkan karakter limited Aloy dari Horizon Zero Dawn di Genshin Impact. Berikut ini adalah cara mendapatkan karakter Aloy di Genshin Impact:

Gelombang 1

Setelah update Genshin Impact versi 2.2 yang akan dilangsungkan maintenance pada 13 Oktober 2021, pemain dapat melakukan login game melalui Playstation 4 atau Playstation 5 untuk mendapatkan langsung karakter-nya melalui mail pada game.

Gelombang 2

Untuk pemain Genshin Impact yang menggunakan perangkat selain PS4 dan PS5 tidak perlu bersedih. Kalian juga punya kesempatan mendapatkan karakter utama Horizon Zero Dawn ini.

Setelah update Genshin Impact versi 2.3 yang akan dilangsungkan maintenance pada 24 November 2021, pemain dapat melakukan login game melalui perangkat apa saja yang mendukung bermain Genshin Impact untuk mendapatkan langsung karakter-nya melalui mail pada game.

Senjata Spesial Horizon Zero Dawn

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn, miHoYo telah menyiapkan senjata spesial khas game berburu tersebut. Sebuah senjata bow bernama Predator bisa pemain dapatkan pada kolaborasi ini. Caranya sama seperti ketika kalian login game pada waktu yang telah ditentukan seperti penjelasan sebelumnya.

Cara Mendapatkan Karakter Aloy "Horizon Zero Dawn" di Genshin Impact 5

Kolaborasi Tidak Terduga

Cara Mendapatkan Karakter Aloy "Horizon Zero Dawn" di Genshin Impact 6

Sebuah kolaborasi yang tidak terduga dari game Genshin Impact. Genshin Impact akan kolaborasi dengan game Horizon Zero Dawn yang turut menghadirkan karakter Aloy di game buatan miHoYo tersebut.

Informasi ini berasal dari postingan halaman sosial media resmi Genshin Impact. Pada postingan tersebut, miHoYo mengumumkan bahwa game andalan mereka akan berkolaborasi dengan game Horizon Zero Dawn.

Kolaborasi tersebut turut menghadirkan karakter utama dari Horizon Zero Dawn, yaitu Aloy. Dia akan menjadi karakter yang bisa kamu dapatkan di game Genshin Impact. Kalian bisa lihat pengumuman kolaborasi Genshin Impact di bawah ini.

Itulah informasi mengenai cara mendapatkan karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn di Genshin Impact. Jangan lupa kalian catat tanggalnya, karena kolaborasi ini bersifat limited alias terbatas, lho!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Horizon Zero Dawn atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version