Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon

Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon

Odette merupakan Hero Mage yang terbilang sangat jarang untuk digunakan di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Akan tetapi ketika Hero ini berada di tangan yang tepat seperti Pro Player Mobile Legends ‘RRQ Lemon’, Odette akan mampu mendapatkan Savage.

Berikut kita akan membedah secara lengkap, bagaimana sih cara mendapatkan Savage menggunakan Hero Odette di Mobile Legends by RRQ Lemon. Pastikan kamu untuk membaca satu per satu agar memahami isi penjelasan di bawah ini.

Membeli Satu Item Regen Mana di Awal Game
Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon 6

Odette merupakan Hero Mage yang sangat boros dalam hal penggunaan mana di awal game Mobile Legends. Jadi, RRQ Lemon menutupi kekurangan ini dengan membeli satu Item Regenerasi Mana yaitu ‘Magic Necklace’.

Hal tersebut sangatlah efektif untuk dapat mengeluarkan skill – skill Odette secara terus menerus di awal game, entah itu untuk membersihkan Minion Wave atau mencicil HP musuh.

Rotasi ke Arah Musuh yang Lembut
Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon 7

Musuh yang lembut maksudnya adalah Hero – Hero yang memiliki HP sedikit seperti Hero Marksman atau Mage. Apabila Hero Marksman musuh berada di Lane atas, pastikan kamu untuk selalu rotasi ke arahnya.

Damage Odette di awal game pastinya akan sangat sakit apabila digunakan ke arah Marksman. Hal ini menjadi keuntungan seorang Mage di awal game Mobile Legends dan pastikan kamu untuk selalu memanfaatkannya.

Jangan Segan – Segan Menggunakan Combo
Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon 8

RRQ Lemon tidak akan segan – segan menggunakan Combo Skill dari Odette ketika di awal maupun late game. Ketika kamu telah mengunci pergerakan musuh menggunakan skill 2 Odette, langsunglah untuk menggunakan seluruh skill yang dia miliki.

Ketika kamu melakukan hal tersebut, otomatis lawan akan menjadi debu. Apalagi Ultimate Odette memiliki damage dan jangkauan yang sangat tinggi. Jadi, akan sangat mudah membunuh lawan yang sedang berkumpul.

Posisi Ketika War
Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon 9

Pastikan juga kamu harus menjaga posisi ketika war menggunakan Hero Odette di Mobile Legends. Hal ini dibutuhkan agar Ultimate kamu berjalan dengan lancar dan tidak dibatalkan oleh musuh menggunakan Skill Crowd Control mereka.

Ketika war terjadi, kamu harus berada di jarak terjauh dari Hero musuh yang memiliki Skill Crowd Control. Atau, kamu bisa masuk ke dalam war ketika hampir seluruh musuh sudah menggunakan skill – skill yang mereka miliki.

Build Burst Damage
Cara Mendapatkan Savage Hero Odette di Mobile Legends By RRQ Lemon 10

Pastikan kamu menggunakan Build Burst Damage dari RRQ Lemon seperti gambar di atas. Hal ini lah yang akan memberikan Savage menggunakan Odette di Mobile Legends. Jangan pernah kamu coba – coba untuk menggunakan Item lain karena tidak akan terlalu efektif apabila digunakan oleh Odette.

Emblem yang digunakan juga harus seperti pada gambar di atas. Pastif dari Emblem Mage tersebut akan memberikan efek terbakar yang digunakan untuk membunuh musuh ketika akan kabur.

Ketika kamu menggunakan Odette dan mengincar Savage, pastikan untuk mengikuti cara oleh RRQ Lemon di atas ya brott. Nantikan terus Update – Update selanjutnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version