Bagaimana Cara Mendapatkan Stellar Jade di Honkai Star Rail?

Cara Mendapatkan Stellar Jade Honkai Star Rail

How to Get Stellar Jade Honkai Star Rail – Yang namanya game gacha, pasti ada item khusus agar pemain bisa melakukan gacha untuk mendapatkan karakter atau senjata yang mereka inginkan. Hal ini juga berlaku untuk game terbaru miHoYo berjudul Honkai: Star Rail.

Stellar Jade Honkai Star Rail

Stellar Jade adalah item premium currency yang ada di Honkai: Star Rail yang berfungsi untuk membeli Purchase Star Rail Passes dan Star Rail Special Passes di Menu Shop ataupun Warp yang bisa ditukar untuk setiap 160 item-nya.

Dalam game-nya sendiri, Stellar Jade dideskripsikan sebagai batu meteor yang melintasi langit yang sangat terang dan akhirnya meredup.

Di Honkai: Star Rail, item ini berfungsi untuk melakukan gacha dalam game bernama Stellar Jade dan juga mengisi stamina. Sama halnya dengan Crystal di Honkai Impact 3rd atau Primogem di Genshin Impact, Stellar Jade memiliki fungsi sama dengan kedua item tersebut. Ada banyak cara untuk mendapatkan item ini dalam game.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan item Stellar Jade Honkai: Star Rail. Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis dan juga kumpulan informasi dari beberapa saran yang didapatkan dari Player lain dalam komunitas game-nya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Stellar Jade Honkai Star Rail?

Honkai: Star Rail

Berikut ini cara mendapatkan Stellar Jade di Honkai Star Rail:

1. Mission Rewards

Mission Rewards

Kalian bisa menyelesaikan berbagai macam misi dengan Mission Rewards dalam game, seperti Trailblaze Missions dan beberapa Adventure Missions. Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun misi tersebut ada banyak sekali bisa kalian temukan, terlebih misi yang sifatnya akan hadir terus seperti Daily Missions ataupun Weekly Missions.

2. Event Spesial

Event Boulder Town Super League

Mengikuti event spesial Honkai: Star Rail menjadi salah satu cara agar kalian bisa mendapatkan item tersebut dengan sangat mudah. Sama halnya dengan Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, maupun game mobile gacha lainnya, event spesial seperti ini akan menjadi sumber penting agar bisa mendapatkan item gacha ini.

3. Treasure Chests

Treasure Chests

Selama berpetualang mengunjungi berbagai macam area, kalian pasti akan menemukan banyak sekali Treasure Chests. Biasanya Treasure Chests tersebut tersimpan Stellar Jade yang bisa kalian dapatkan, tergantung dari tingkat rarity-nya.

Ada pula harta karun yang harus menyelesaikan tantangan terlebih dahulu agar bisa dibuka, seperti memecahkan puzzle atau menghadapi musuh kuat. Jadi kalian jangan sampai terlewat menelusuri setiap sudut area yang dieksplor agar tidak ketinggalan harta karun ini.

4. Warp Trotters

Warp Trotters

Sama halnya dengan Treasure Chests, kalian juga bisa menemukan monster bernama Warp Trotters dalam game. Jika kalian mengalahkan monster tersebut, kalian akan mendapatkan item gacha yang kalian inginkan.

Untuk musuhnya sendiri tidak terlalu sulit. Namun harap diingat, jika kalian terlalu lama melawannya, maka monster ini akan melarikan diri. Bahkan dari awal turn dia bergerak, monster tersebut bersiap-siap kabur dari Player.

5. Simulated Universe

Simulated Universe

Salah satu fitur tantangan yang bisa kalian coba dalam game adalah Simulated Universe. Simulated Universe ini akan terbuka di awal game ketika kalian sudah menyelesaikan Tutorial dan bertemu dengan Herta.

Fitur ini menghadirkan berbagai macam item sebagai hadiah ketika menyelesaikannya, seperti material, tiket gacha dan juga Stellar Jade.

6. Forgotten Hall

Forgotten Hall

Kemudian ada Forgotten Hall dimana kalian bisa mendapatkan 200 Stellar Jade untuk setiap 3 Stars atau Insignia. Mode ini akan terbuka setelah kalian mengalahkan robot besar berbentuk manusia yang ada hubungannya dengan jalan cerita utama.

7. Tutorials

Tutorials

Dan terakhir adalah membaca Tutorials yang muncul dalam game. Cara ini sama seperti Genshin Impact ketika setiap kali kalian dikenali dengan fitur game, akan muncul penjelasan detail disertai dengan hadiah item gacha setelah selesai membaca atau membuka notifnya meskipun jumlah sangat sedikit.

Itulah informasi mengenai cara mendapatkan Stellar Jade di Honkai: Star Rail. Semoga informasi ini bisa membantu kalian yang bermain sebagai F2P.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version