Cara Mengatasi Glitch “Bodies’s Collision” di The Division

Jika kamu sudah bermain The Division pasti sobat menemukan glitch yang dimana sobat tidak dapat melewati pemain lain yang menghalangi jalan tersebut, seperti ketika sobat ingin memasuki ke dalam sebuah ruangan dan kebetulan ada Agent lain yang menghadang jalan itu otomatis sobat tidak dapat masuk keruangan tersebut.

Sekarang, dalam wawancara bersama GameSpot, Ubisoft telah memberikan rincian lebih lanjut masalah tersebut. Caranya adalah sobat hanya perlu mendorong Agent yang menghalangi jalan yang ingin kamu lalui selama kurang lebih 3 detik dan kemudian sobat tidak perlu khawatir terjebak ditempat itu sehingga sobat gamebrott dapat melanjutkan misi selanjutnya.

“Jika kamu mengalami nasib buruk yang dimana pemain lain menghalangi jalan yang ingin kamu lewati maka dipastikan anda tidak dapat memasuki ruangan atau keluar dari ruangan itu maka pastikan kamu untuk melakukan hal ini : para pemain dapat memaksa untuk masuk keruangan tersebut dengan cara terus berlari ke arah pemain tersebut kurang lebih membutuhkan waktu 3 detik”, hal ini dapat membuat anda untuk melanjutkan misi-misi selanjutnya”.

Bagaimana cukup mudah bukan?

sumber Gamepur

Exit mobile version