Cara Mengcounter EPIC Card di Clash Royale

654494s

Apakah kamu sedang bermain Clash Royale? Game besutan pengembang Supercell yang juga merupakan pembuat dari game Clash of Clan atau lebih dikenal dengan COC. Di game ini permainan dilakukan menggunakan kartu, masing-masing kartu pastilah punya kelebihan dan kekurangan di game ini. Nah, sekarang mari kita bahas hanya kartu EPIC saja. Kartu Epic di game ini agak sulit didapat, kalian harus membuka chest atau membelinya di shop untuk mendapatkannya. Nah sekarang saya mau bahas cara Men-counter Kartu EPIC di Clash Royale.

1.Prince

Prince adalah salah satu kartu Epic yang paling sering digunakan di Clash royale, cara mencounternya ada berbagai cara yaitu dengan men-deploy pasukan ditengah arena,dengan elixir yang bisa dibilang murah yaitu Spear Goblin, Goblin, Skeletons bisa mencounter Prince dengan mudah. Bila dengan Building Card Prince bisa dicounter dengan Tesla dan Inferno.

2.Baby Dragon

Baby Dragon adalah salah satu kartu Epic Air Troops Tanker Terbaik yang menyerang dengan Splash Damage, Cara mencounternya dengan cara men-deploy Minion Horde, Minion, Spear Goblin atau Musketter. Beberapa Kartu Bangunan Juga bias mencounternya seperti Tesla,dan juga Inferno.

3.Skeleton Army

Skeleton Army Adalah salah satu kartu Epic Swarm (Gerombongan) jika anda tidak punya troops dengan splash damage,troops ini sangat berbahaya untukmu. Cara mencounternya memang cukup mudah,hanya dengan Arrow, Fireball, Wizard, Baby Drago,n dan Bomber.

4.Witch

Witch,Salah satu kartu Epic yang bisa men-deploy Skeleton. Tetapi Witch bias menyerang di darat dan juga udara, Cara mengalahkannya yaitu dengan cara melempar Fireball, hal ini sangat efektif menurangi darah Witch menjadi lebih Sedikit.

5.Goblin Barrel

Goblin Barrel adalah salah satu Troops Spell yang melemparkan 3 Goblin ke area lawan, cara mencounternya adalah men-deploy Troops seperti Goblin, Goblin Spear, Barbarian dan Minion. Beberapa Deck Building juga bisa mencounternya seperti Tesla, Cannon, inferno dan bomb tower.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6.Giant Skeleton

Giant Skeleton adalah salah satu troops tanker sekaligus penyerang akan tetapi kelemahannya yang tidak bisa menyerang troops udara,cara mencounternya dengan pasukan bergerombol seperti Skeleton Army,Goblin,Barbarian dan minion. troops building seperti Inferno tower dan Bomb tower juga ampuh mengcounter Giant Skeleton.

7.Balloon

Balloon adalah troops yang hanya menyerang Tower dan bangunan Defense,kelemahannya adalah troops udara karena ia tak bisa menyerang balik. Beberapa Kartu ini dapat mencounternya seperti Minion,Horde Minion,Mini Dragon,dan Spear Goblin. Untuk Building decknya bisa anda Counter dengan Tesla dan Inferno.

8.X-Bow

X-Bow Salah satu kartu Epic yang membuat para lawan kesal,karena ia mampu menyerang dari sisi sebrang area lawan. Ada 2 cara untuk mencounternya, Hancurkan atau Pancing, cara menghancurkan X-Bow cukup dengan Menaruh Cannon,Tesla atau Inferno, nah itu dengan cara building deck kalo dengan spell deck bisa menggunakan Lighning,Fireball atau Rocket lalu dengan troops bisa dengan Barbarian dan minion horde. Jika anda ingin memancingnya bisa menggunakan Giant,Golem atau P.E.K.K.A dengan troops yang HPnya tergolong besar,ini memungkinkan untuk x bow lebih lama mengattack Mereka.

9.P.E.K.K.A

Pekka tergolong troops yang membutuhkan banyak Elixir,kelemahannya ialah Troops yang bergerombol seperti Skeleton Army,Skeleton,Goblin,Spear Goblin,Minion,Minion Horde dan juga Barbarian.
Jika anda ingin mengcounter dengan Building bisa dengan Tesla dan juga Inferno.

10.Golem

Golem merupakan Troops yang membutuhkan banyak Elixir,troops ini bisa dijadikan Tanker karena HPnya yang terbilang Banyak. Kalian Bisa Mencounter dengan Spear Goblin dan juga minion,dan jika ingin mencounter dengan Building Deck kalian juga bisa menggunakan Inferno Tower dan juga Bomb Tower.

11.Dark Knight

Dark Knight adalah Troops Epic yang baru saja dirilis saat Global Launch,troops ini sangat berhubungan dengan Prince. Kalian dapat mencounter Dark Knight dengan cara yang sama seperti Prince. Bedanya Dark Knight memiliki Shield pelindung yang memberikan tambahan HP.

Exit mobile version