Cara Mengcounter Steffie di Garena Free Fire pada saat menggunakan Skillnya!

steffie free fire

Seperti yang kalian ketahui, dalam game yang dibuat oleh Garena, Free Fire ini ada banyak sekali karakter yang bisa kalian gunakan. Setiap karakter yang ada juga memiliki kemampuan serta skill yang sangat beragam. Sehingga pemain bisa menggunakan karakter tersebut untuk membantu kalian menjadi pemenang dalam game battle royale tersebut. Nah, salah satu karakter yang memiliki kemampuan yang cukup OP di Free Fire adalah Steffie.

Steffie mempunyai kemampuan yang dapat menghabisi musuh dalam sebuah area yang cukup bagus, dimana ia akan mengeluarkan skill yang bisa membuat Area Graffiti. Efek dari skill ini adalah untuk memberikan damage reduction dalam jumlah yang cukup besar, sehingga karakter kalian dapat mendapatkan pertahanan dari damage tanpa menggunakan armor ketika berada di area defense milik Steffie.

Namun, bukan berarti karakter ini tidak memiliki kelemahan. Salah satu cara mengcounter karakter yang satu ini adalah dengan menunggu kemampuan skill yang dimilikinya selesai. Namun untuk kalian yang barbar beruntunglah, Karena justru Steffie ternyata lemah pada senjata- senjata dengan damage tingggi seperti AWM, MP40, dan tentunya RGS50. AWM merupakan senjata sniper dengan damagge yang sanggat besar sehingga pemain bisa menembus pertahanan yang dimiliki Steffie dan langsung membunuhnya ketika headshot.

MP40 sendiri nenukuju hit rate yang cukup besar, sehingga pemain bisa menggunakan senjata ini untuk membabi buta menembak Steffie sehingga ia dapat mati. Last but not least, RGS50 dengan kemampuan menembak sebuah Bomb dalam area yang cukup besar. Dimana pemain dapat membunuh musuh dengan mudah ketika menggunakan senjata yang satu ini. Tentunya skill ini dapat menghancurkan Steffie dan temannya yang berlindung dalam area yang dimiliki oleh skill perempuan yang satu itu.

Senjata – senjata yang baru disebutkan diatas dapat digunakan untuk menghancurkan Steffie si perempuan pembuat grafiti yang menjadi karakter paling baru oleh Garena. Jika kalian pemain FF senjata apa saja yang biasa kalian gunakan untuk menghancurkan karakter tersebut brott?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lainnya mengenai Free Fire’s!

Exit mobile version