Square Enix Ungkap Cara Pengucapan yang Benar Cait Sith di FFVII Rebirth

Cara Pengucapan yang Benar untuk Cait Sith

Cait Sith Final Fantasy VII Rebirth – Di semua seri Final Fantasy 7, Cait Sith merupakan boneka kucing milik eksekutif Shinra – Reeve Tuesti yang menemani perjalanan Cloud dan Avalanche sekaligus menjadi agen ganda melawan Shinra.

Nama Cait Sith tidak pernah diucapkan karena seri Final Fantasy masih belum menggunakan voice acting ketika Final Fantasy 7 dirilis. Menanggapi diskusi yang telah berjalan selama puluhan tahun, Square Enix pun mengungkap cara pengucapan nama dari si kucing ini.

Cara Pengucapan yang Benar Nama Cait Sith Final Fantasy VII Rebirth Menurut Square Enix

Cait Sith Final Fantasy VII Rebirth

Dengan cara pengucapan yang masih menjadi misteri, Square Enix akhirnya memberikan jawaban pasti untuk pertanyaan tersebut. Melalui akun media sosial Final Fantasy 7, Square Enix mengkonfirmasi jika cara pengucapan yang benar untuk Cait Sith di Final Fantasy 7 Rebirth adalah “Kate Sihth”.

Respon untuk konfirmasi cara pengucapan Cait Sith di kolom komentar sangat positif di mana para pemain menyampaikan kelegaannya setelah mengetahui bahwa “Kate Sihth” dipilih sebagai cara pengucapan resmi setelah perdebatan selama bertahun-tahun.

Meski Cait Sith memiliki voice actor di media lain selain game seperti Final Fantasy 7: Advent Children and Dirge of Cerberus, namanya tidak pernah disebut oleh karakter lain.

Cait Sith Bakal Jadi Playable Character

Bakal jadi Playable Character

Pada trailer Final Fantasy 7 Rebirth yang dipamerkan pada State of Play bulan lalu, Cait Sith dikonfirmasi akan menjadi karakter playable dan memiliki dialog lisan untuk pertama kalinya.

Di dalam trailer tersebut, Cloud bertemu Cait Sith di Gold Saucer dan bertanya mengenai keberadaan Sephiroth, yang kemudian ditanggapi dengan rasa ingin tahu oleh Cait Sith. Selain Cait Sith, Gold Saucer di Final Fantasy 7 Rebirth akan mengandung banyak easter egg dan mini-game untuk memuaskan para pemain baru maupun veteran.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy 7 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version