Cara Menggunakan Landmine yang Benar di Free Fire

Cara Menggunakan Landmine Yang Benar di Free Fire

Untuk membunuh musuh di Free Fire, kamu tidak hanya perlu mengandalkan senjata yang kamu miliki. Kamu juga bisa meletakkan ranjau mematikan dari Free Fire yaitu Landmine. Damage yang dihasilkan Landmine juga tidak main – main karena sekali kena, HP musuh hanya akan tinggal 1/4 saja atau bahkan bisa langsung mati.

Landmine apabila digunakan dengan benar di Free Fire, akan sangat membantu kita untuk menyergap musuh. Ketika musuh telah terkena jebakan kita, kita hanya butuh 1 kali hit menggunakan senjata apa saja untuk menghabisi musuh.

Akan tetapi, masih banyak Player Free Fire yang melakukan kesalahan ketika menggunakan Landmine. Berikut akan kami berikan cara menggunakan Landmine yang benar di Free Fire.

Letakkan di Tempat yang Mudah diingat
Cara Menggunakan Landmine yang Benar di Free Fire 5

Ketika kamu akan meletakkan Landmine, pastikan kamu meletakkannya di tempat yang mudah untuk diingat. Akan sangat merepotkan apabila kamu lupa dimana tempat kamu meletakkan Landmine dan malah kamu sendiri yang ‘senjata makan tuan’.

Cobalah untuk meletakkan di tempat seperti di sebelah tangga ketika kamu akan ‘ngendok’ di suatu rumah. Jadi ketika musuh berusaha menyergap kamu, mereka akan terkena jebakan ketika akan menaiki tangga.

Letakkan Landmine Hanya di Rumah
Cara Menggunakan Landmine yang Benar di Free Fire 6

Untuk menggunakan Landmine dengan benar, kamu harus meletakkannya di suatu Rumah yang akan kita tuju. Landmine akan menjadi sia – sia ketika kamu meletakkannya di tempat terbuka atau tempat yang jarang Player Free Fire lain lewati.

Rumah pastinya akan menjadi tempat bagi Player lainnya untuk bersembunyi juga. Jadi, akan sangat efektif ketika kamu meletakkan Landmine di sekitaran rumah yang kemungkinan besar akan musuh tempati.

Pastikan Memberitahu Teman Ketika Meletakkan Landmine
Cara Menggunakan Landmine yang Benar di Free Fire 7

Ketika kamu bermain bersama teman Squad di Free Fire, pastikan kamu memberitahu teman satu tim terlebih dahulu ketika akan meletakkan Landmine. Kecuali kamu memang ingin mengerjai teman satu tim kamu sendiri, kamu tidak perlu untuk memberitahu mereka.

Akan sangat lucu ketika teman satu tim tidak tahu keberadaan Landmine yang sudah kita letakkan, dan malah menginjaknya. Mereka pastinya akan sangat terkejut dan malah mengira diserang oleh musuh.

Memancing Musuh ke Arah Landmine Free Fire
Cara Menggunakan Landmine yang Benar di Free Fire 8

Ketika kamu memutuskan untuk meletakkan Landmine Free Fire di rumah yang akan kamu gunakan untuk bersembunyi, pastikan untuk memancing musuh agar datang.

Apabila musuh terpancing ke arah kita, mereka akan sangat terkejut ketika disambut dengan ledakan Landmine yang sudah kita letakkan. Kemudian, sergaplah dia yang sedang mencoba mengisi HP nya kembali.

Atau, kamu bisa meletakkan beberapa Item/senjata untuk memancing lawan ke arah Landmine. Ini mungkin cara yang sudah sangat ketinggalan zaman akan tetapi, kamu patut mencobanya juga kan. Mana tahu musuh yang kita lawan sedang lengah dan tidak memperhatikan jalan sekitarnya.

Semoga cara – cara meletakkan Landmine dengan benar di Free Fire tersebut dapat bermanfaat untuk mendapatkan Booyah ketika kamu bermain ya brott. Nantikan juga Update – Update seru seputar game lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free FIre atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version