Mudah dan Tanpa Ribet, Ini Cara Menghapus Email di HP Tahun 2022

Cara Menghapus Email Di Hp 2022

Di zaman yang menuntut serba online, sudah barang tentu kita sudah terbiasa dengan email yang masuk ke dalam kotak pesan. Entah itu urusan pekerjaan, sekolah, atau hal lainnya yang terkadang memenuhi kotak pesan yang kita miliki. Olehnya, tak sedikit orang yang mencari cara menghapus email di HP, karena dirasa lebih gampang dan tak ribet.

Selain untuk permudahmu cari email yang lebih prioritas, tentunya penyimpanan internal HP akan berterima kasih karena kapasitasnya kini lebih lega. Bijak rasanya bila brott semua cek dan hapus email yang ada di HP secara berkala.

Cara Menghapus Email Di HP, Lebih Mudah

Berkat kemudahan teknologi, email merupakan alat komunikasi yang pada dulunya kerap diakses lalui personal computer, kini bisa diakses lalui HP. Rasanya, tak heran bila kini banyak orang yang keluhkan betapa cepatnya penyimpanan internal HP mereka habis berkat banyaknya email masuk.

Kebetulan kami ada beberapa cara menghapus email di HP, baik itu Android maupun iOS yang bisa kamu coba.

1. Hapus Email di Android

Salah satu cara menghapus email di HP, khususnya Android, adalah dengan jalankan aplikasi Gmail terlebih dahulu. Setidaknya ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk hapus pesan yang masuk secara berkala pada kotak pesan online milikmu.

A. Cara Pertama

B. Cara Kedua

2. Hapus Email di iOS

Tidak hanya di Android, banyak orang yang cari cara menghapus email di HP iOS kesayangan mereka supaya tidak membebani perangkat. Sama dengan Android, ada dua cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk hapus email di sistem operasi besutan Apple ini.

A. Cara Pertama

Menariknya, untuk hapus email di sistem operasi besutan Apple ini benar-benar mudah. Kamu cukup geser atau swipe pada email yang muncul untuk kemudian dihapus dengan mudahnya. Bila opsi swipe tak ada, kamu bisa menghapusnya dengan sentuh dan tahan email tersebut, lalu tekan tombol Trash atau Sampah.

B. Cara Kedua

Akhir Kata

Nah itulah dia cara menghapus email di HP berbasis Android dan iOS yang bisa kamu coba. Tentunya, dengan menghapus email secara berkala akan dapat mudahkanmu cari email yang penting bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Tidak hanya itu, menghapus email secara berkala akan buat performa HP-mu senantiasa prima karena tak dipenuhi notifikasi tak berguna, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version