Cara Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends Ga Nyampe 10 Menit

melele

Mobile Legends adalah salah satu game yang sedang ramai di Indonesia, kemudahannya untuk dimainkan dimana saja dan kapan saja memang bisa dibilang menjadi salah satu daya tariknya tersendiri. Saat pertama kali bermain Mobile Legends, mungkin beberapa kali dari kalian masih ingat betapa lamanya untuk menyelesaikan tutorial-tutorial yang diberikan Moonton.

Memang Tutorial tersebut akan sangat berguna buat kalian yang baru pertama kali bermain Mobile Legends untuk bisa mengenal game-nya secara lebih dalam. Tapi bagi kalian yang memang sudah lama bermain dan sedang membuat akun baru, hal ini pastinya menjadi sangat membosankan. Nah, kali ini Warpath, mantan top global Mobile Legends season ketiga asal Indonesia punya cara bagaimana kalian bisa menyelesaikan tutorial awal Mobile Legends dengan cepat.

Bagaimana dan apa yang harus dilakukan ? Yuk langsung tonton videonya dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=9GiXr_PmN6k


Sungguh cepat bukan ? Mimin sendiri dulu awalnya juga gatau kalau ternyata kita bisa menyelesaikan tutorial yang sangat membosankan tersebut dalam waktu yang cukup singkat. Tentu saja, buat kalian yang mau bikin akun baru untuk diseriusin, trik ini sangat berguna banget untuk menghemat waktu berharga kalian setidaknya untuk awal-awal pembuatan akun baru.

Exit mobile version