Cara Merubah Logo Instagram Terbaru 2021!

Glyph Icon Hero

Siapa sih yang tidak mengenal Instagram, Social media yang digunakan oleh orang – orang untuk memamerkan foto dan up-to date dengan berita kekinian sudah diunduh oleh puluhan hingga ratusan juta orang di dunia secara global.

Namun, tentu saja dalam menggunakan Instagram kalian, Logo yang terlihat seperti kamera tersebut semakin lama akan semakin membosankan bukan? Berikut, Gamebrott akan berikan cara mudah untuk merubah logo Instagram kamu sesuai dengan yang kalian inginkan untuk pengguna Android!


Cara 1: Menggunakan Aplikasi yang tersedia di Google Play

Di Google play Android, terdapat beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah ikon – ikon yang ada di tiap – tiap aplikasi. Disini penulis menggunakan X Icon Changer yang bisa digunakan untuk mengganti ikon seperti WhatsApp menjadi ikon message. Tak hanya itu, kalian kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk merubah logo instagram menjadi apa yang kalian mau.

Berikut cara menggunakannya:


Cara 2: Menunggu Aniversary Instagram


Beberapa saat yang lalu, Instagram sempat memberikan sebuah fitur untuk para penggunanya sebagai bagian dari aniversary ke 10nya. Dimana fitur tersebut dapat secara langsung merubah tampilan logo dari Instagram secara keseluruhan. Dimulai dari Gold, Black, White, Pride, hingga Classic pun bisa didapatkan dengan menggunakan fitur tersebut.

Caranya pun sangat mudah:

Note: Cara ini hanya berguna pada saat aniversary Instagram di tahun sebelumnya, dan masih belum ada kabar terkait dengan update fitur ini pada anniversary selanjutnya.


Itulah beberapa cara terbaru untuk merubah logo instagram terbaru 2021 yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan logo baru yang lebih fresh. Semoga guide berikut ini dapat membantumu dalam mendapatkan logo instagram yang paling baru dengan mudah.

Oh ya, jangan lupa simak artikel dan guide Gamebrott lainnya, karena kami akan memberikan beragam guide dan cara paling simpel untuk kalian selanjutnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version