Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021

cara merubah musik latar belakang Mobile Legends

Moonton telah menambahkan fitur untuk merubah musik di Mobile Legends 2021. Hal ini dinamakan fitur terbaru untuk kamu yang suka AFK di Lobby.

Kamu bisa memilih musik latar belakang Mobile Legends yang kamu sukai. Fitur ini telah tersedia pada update patch 1.6.18 kemarin, tepatnya pada tanggal 21 September 2021. Pasalnya banyak sekali pemain yang mungkin bosan dengan musik latar belakang Mobile Legends yang tidak dapat diganti.

Ada 4 pilihan lagu yang dapat kamu jadikan background musik di Mobile Legends yaitu : S.T.U.N – Together, Ascend, Into The Past (Tema Natan), dan Nostalgia.

Musik tersebut bisa kamu putar semuanya atau pilih salah satunya saja. Untuk yang belum tahu cara merubah musik latar belakang tersebut, berikut akan kami jelaskan secara rinci.

Step By Step mengganti Musik Latar Belakang di Mobile Legends Mudah
Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 8

1. Buka Menu Setting (Pengaturan)

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 9

2. Pastikan kamu mengaktifkan ‘Volume Utama’ yang ada di Mobile Legends agar musik dapat diputar di HP kamu

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 10

3. Pergi ke menu ‘suara’

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 11

4. Cari Sub-Menu ‘Lagu Tema’, kemudian klik ‘sesuaikan’

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 12

5. Setelah itu akan muncul pilihan musik Mobile Legends yang bisa kamu tambahkan

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 13

6. Klik tombol ‘+’ untuk menambahkan, dan tombol ‘-‘ untuk menghapus musik

Cara Merubah Musik Latar Belakang di Mobile Legends 2021 14

7. Terakhir tinggal kamu kembali ke Lobby Mobile Legends dan musik latar belakang sudah dapat kamu dengarkan secara otomatis

Terdapat juga fitur ‘acak’ yang dapat kamu gunakan sehingga musik latar belakang Mobile Legends akan mengacak daftar putar yang telah kamu tambahkan.

Mudah sekali bukan cara merubah musik latar belakang Mobile Legends brott? Tinggal klik beberapa tombol dan kamu sudah dapat menikmati musik latar belakang Mobile Legends kesukaanmu.

Nah, jadi musik apa yang paling kamu sukai di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Sumber : Mobile Legends


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version