Cara mudah memainkan game Android Tanpa Iklan!

Untitled 1

Game android kerap disandingkan dengan game yang memiliki banyak iklan. Meskipun  menarik untuk dimainkan, game yang   mendapatkan iklan setiap 2 detik sekali   merupakan game yang sangat  menyebalkan untuk dimainkan. Bukannya asik memainkan game tersebut, kalian malah lebih stress pada saat membuka game yang bersangkutan. Jika benar begitu, berikut Gamebrott akan memberikan beragam cara mudah yang bisa digunakan untuk memainkan game android tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Tips 1:  Matikan Internet Khusus untuk Game tersebut

Tips berikut hanya berlaku untuk game – game offline.

Tips 2: Download VPN Pemblokir iklan

Tips ini berlaku untuk game offline maupun online di Android. Di Android ada beberapa VPN yang bisa digunakan untuk memblokir iklan yang telah dilaporkan. Umumnya, iklan yang bersifat mengganggu akan segera diblock oleh VPN tersebut, sehingga pengguna tak perlu dihadapkan pada iklan iklan yang ada di dalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Namun, perlu diingat bahwa sebuah game membutuhkan iklan yang tertera di layarmu untuk tetap dikembangkan. Jika iklan yang diberikan oleh game tersebut tidak terlalu mengganggu, mohon untuk tetap melihat iklan yang tertera. Semoga tips ini bisa membantumu, dan simak terus artikel di gamebrott untuk artikel berkualitas lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version