Cara Mudah Mencari Base Mati Di Clash Of Clans

5548797

Base mati adalah base yang memiliki Gold Mine Production dan Elixir Collector yang telah terisi penuh akibat tidak di ambil (Collect) oleh pemiliknya. Hal ini mungkin saja karena sang pemilik vakum (Berhenti sementara) atau telah pensiun bermain coc. Meskipun mereka telah tidak aktif lagi bermain coc, namun tambang gold & elixir mereka terus memproduksi setiap jamnya sehingga penyerang lain dapat dengan mudah mencari gold dan elixir hanya dengan menyerang tambang gold dan elixir nya saja.

Mencari base mati merupakan salah satu cara yang sangat populer untuk mengoleksi gold dan elixir dengan cepat tanpa harus bersusah payah menyerang base lawan, akan tetapi cara ini sudah susah sekali dilakukan semenjak Supercell melakukan update besar-besaran berupa perubahan sistem tropy, yang mana base yang hanya diserang Townhall nya saja tidak akan mendapatkan shield. Shield disini berupa waktu yang diberikan untuk beristirahan sesuai terkena serangan musuh. Lantas apa yang terjadi jika demikian? Tentu saja base-base mati yang biasanya menaruh Townhall diluar pagar mengalami penurunan tropy yang sangat drastis karena orang-orang hanya menyerang Townhall nya saja, sementara jika menyerang townhall shield tidak akan bertambah dan tropy tetap berkurang dengan semestinya!

Justru hal inilah yang membuat saya menjadi lebih semangat mencari base-base mati, jika sebelumnya base mati berada pada league Silver dan gold, kini base-base mati tersebut kebanyakan telah berada pada league Bronze dan tropy 400 kebawah (tanpa league). Jadi, hal yang harus kamu lakukan untuk mencari Base mati dengan mudah adalah dengan menurunkan tropy mu ke Bronze atau dibawah 400. Saya telah mencoba trik ini dan ternyata pada league tersebut memanglah banyak terdapat base mati. Jika sebelumnya untuk mencari base mati lebih dari 15 menit, kini hanya 3-5 menitan saja. Tak perlu membawa pasukan yang kuat, bawa barbarian dan archer saja sudah cukup!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ringkasan:

  1. Jika ingin mudah mencari base mati, turunkan league ke Bronze atau dibawah bronze (tanpa Tropy).
  2. Letaklah Townhall diluar agar jika kamu diserang, tropymu tetap berkurang.

Demikianlah trik Baru Untuk Mencari Base Mati di Game Clash Of Clans yang saya berikan, mohon maaf apabila artikel yang saya buat terkesan seperti “curhat” dibandingkan sebuah artikel pada umumnya. Sekian terimakasih…

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version