Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Yang Kamu Miliki!

Untitled4

Instagram, salah satu sosial media yang cukup populer di masyarakat. Selain populer, Instagram juga merupakan tempat untuk para penggunanya menyimpan video dan foto yang memiliki berbagai macam kenangan. Namun, mungkin saja kenangan yang ada tidak semuanya bagus, sehingga pemilik akun / kalian ingin menghapus akun instagram kalian untuk memulai hal yang baru, ataupun ingin mendaftar kembali dengan menggunakan nama pengguna yang sama. Nah, jika benar begitu, berikut gamebrott akan memberikan cara mudah untuk menghapus akun Instgaram yang kalian miliki.

Apa keuntungannya?

Bagaimana caranya?

  1. Buka page Instagram di PC anda atau kalian dapat melakukan click di link berikut. Jika Anda belum masuk ke Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu. Anda tidak dapat menghapus akun dari dalam aplikasi Instagram.
  2. Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen hanya akan muncul setelah Anda memilih sebuah alasan dari menu tersebut.
  3. Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.

Sangat mudah bukan? Pengguna juga bisa menghapus akun yang anda miliki dengan menggunakan mobile phone yang di Browser yang ada di HP kalian.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Instagram, dan artikel lainnya dari penulis kita Jay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Contact Penulis : Jason@gamebrott.com

Exit mobile version