Cara Redeem Kode Arknights 3.5 Anniversary Gift

Arknights 3.5 Anniversary

Arknights 3.5 Anniversary

Tidak terasa sekitar tiga setengah tahun berlalu sudah Arknights server global mengudara. Dan selama itu pula pemain lama maupun baru mungkin menyadari bahwa game tower defense ber-gacha besutan Hypergryph ini tidak hadirkan fitur untuk melakukan redeem code semenjak rilis.

Perlu diingat tentunya bahwa bantuan sosial (baca: bansos berupa item in-game) di Arknights langsung dibagikan kepada pemain melalui Mail di dalam game. Namun baru-baru ini sang developer akhirnya turut menerapkan fitur yang sejatinya sudah cukup umum dalam banyak game online tersebut.

Hal ini juga bertepatan dengan perayaannya yang ke 3.5 tahun, dimana Hypergryph gelar sebuah livestream untuk umumkan berbagai hal baru serta ragam aktvitias dan event berikutnya, salah satunya seperti event “Where Vernal Winds Will Never Blow” sebagai sajian utamanya.

Dan di sela-sela livestream tersebut, sang developer juga secara perdana bagikan kode yang bisa kamu redeem untuk bansos dari sang developer yang bisa dibilang sangat dermawan. Kamu bisa cek langsung arsip livestream-nya di bawah ini.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan game yang bisa melakukan hal ini langsung di dalam gamenya masing-masing, redeem code untuk Arknights sayangnya dilakukan lewat website mereka. Kamu hanya perlu isikan nomor UID akun milikmu ke dalam kotak yang disediakan, dan bansos akan langsung terkirim ke dalam game.

Jika kamu tidak mengetahui UID milikmu, kamu bisa menemukan nomornya pada tampilan home, secara spesifik pada bagian kiri layar di bawah level dan username. Deretan 8 angka tersebut adalah nomor UID akunmu. (red)

UID Arknights

Tanpa berlama-lama lagi, berikut cara redeem code untuk dapatkan bansos Arknights 3.5 Anniversary Gift:

  1. Masuk ke website https://arknights.global/gift
  2. Isi nomor UID akun game Arknights milikmu
  3. Copy dan paste kode berikut: 2023ARKEN35ANNIV
Redeem kodenya langsung di website

Jika berhasil, maka pemain akan langsung menerima bansos lewat Mail di dalam game seperti berikut.

Bansos Arknights 3.5 Anniversary

Sekilas berbicara kembali tentang event “Where Vernal Winds Will Never Blow”, akan hadir operator Chongyue yang menjadi bagian utama dari event tersebut. Dan karena operator ini termasuk dalam limited banner, artinya pemain hanya bisa mendapatkan karakter tersebut pada banner terkait atau jika muncul pada Headhunting Data Contract Store.

Selamat menikmati bansos-nya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version