Cara Redeem Kode Garena Free Fire 2021!

015

015

Garena Free Fire masih menjadi satu dari beberapa game populer di mobile. Mengikuti banyaknya konten yang diberikan oleh tim Garena Free Fire, mereka juga memberikan beragam hadiah unik dan menarik secara gratis untuk para pemainnya. Hal ini dilakukan oleh tim garena dengan menggunakan kode redeem yang umumnya tersedia secara gratis di Internet.

–Berikut adalah daftar kode redeem Garena Free Fire paling baru!

Nah, jika kalian masih bingung bagaimana cara untuk memasukan kode redeem untuk mendapatkan hadiah skin ataupun karakter yang ada di dalam game secara gratis. Berikut Gamebrott akan berikan guide, Cara Redeem Kode Garena Free Fire 2021! Simak artikel dibawah ini!

Cara Redeem Kode Garena Free Fire!

1. Masuk ke Situs Resmi Garena Free Fire

2. Login di akun mu untuk meredeem kode yang ingin digunakan

3. Setelahnya, Masukan Kode Redeem yang telah kalian dapatkan ke kotak yang tersedia

Note: Kalian bisa mendapatkan kode redeem paling baru di situs Gamebrott

4. Rewards akan secara otomatis terkirim di akunmu


Perlu diketahui bahwa Kode redeem yang telah kadaluarsa tidak bisa digunakan. Jadi hadiah – hadiah keren seperti Bundle, Emote, Skin senjata dan masih banyak lagi bisa kamu dapatkan dari kode – kode tersebut harus digunakan secepat mungkin dengan menggunakan cara diatas.

Tentang Free Fire

Free Fire adalah game mobile battle royale yang dikembangkan oleh Garena, dan menjadi salah satu game yang sangat populer dengan total unduhan 100 juta lebih pemain. Game ini mengharuskan pemain untuk bertahan hidup di sebuah pulau. Pemain diharuskan untuk membunuh satu sama lain dengan menggunakan beragam senjata api yang tersedia di sepanjang pulau. Game Mobile ini tersedia secara gratis untuk pengguna android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version