Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile di PC dengan dan Tanpa Emulator

Cara Termudah Untuk Main Pubg Mobile

Cara Termudah Untuk Main Pubg Mobile

Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile – Ketenaran dari PUBG tampaknya benar-benar di atas angin, bahkan sampai detik ini. Miliki Jutaan users, buat eksistensi game khusus smartphone ini selaku pelopor genre Battle Royale benar-benar nyata.

Faktanya, game ini tersedia dan diperuntukkan untuk Android dan iOS. Namun, gamer tentu lebih suka mainkan dan selesaikan tantangan dengan layar besar dari smartphone yang mereka gunakan sehari-hari.

Kebetulan, kami memiliki Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile pada Personal Computer (PC) milikmu. Di bawah ini adalah cara yang bisa kamu terapkan untuk dapat mainkan PUBG Mobile dengan dan tanpa emulator.

Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile di PC Secara Gratis

Sebenarnya, kita tak dapat mainkan PUBG Mobile di PC tanpa bantuan emulator. Melihat hal tersebut, PUBG bahkan tawarkan versi ‘lite’ untuk user dengan sistem operasi Windows. Secara keseluruhan, konsep yang diusung pun sama dengan versi official-nya, namun dengan grafis yang diubah sedemikian rupa, demi bisa dijalankan di PC spek ‘kentang’.

Bisa dibilang Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile ini adalah yang termudah untuk dilakukan. Ini dikarenakan proses yang dibutuhkan benar-benar mudah diikuti yang bisa kalian lihat di bawah:

1. Kunjungi situs PUBG Lite, dan tekan icon berwarna kuning tepat di bawah PUBG Lite for PC

2. Setelahnya, kalian harus tekan Download untuk melanjutkan, Install game-nya dan Login dengan gunakan akun yang telah kalian miliki

3. Selesai, kini kamu bisa mainkan game tersebut di PC tanpa keluarkan uang sepeserpun

Meski demikian mudahnya, PUBG Lite tak bisa hadirkan pengalaman bermain layaknya versi ‘non-lite’ yang dikatakan lebih imersif dan penuh warna. Inilah salah satu alasan kenapa kami tertarik hadirkan Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile di PC dengan dan tanpa emulator.

Cara Main PUBG Mobile di PC dengan Emulator

Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile di PC dapat dilakukan dengan manfaatkan emulator berbasis Android. Keuntungan dari memainkan game dengan emulator Android ialah kemudahan untuk dapat gunakan keyboard dan mouse.

Kehadiran emulator Android bolehkanmu dapatkan sensasi bermain game berat tanpa takut patah-patah alias frame drop ketika gunakan smartphone.

Ditambah dengan ketenaran dari emulator di kalangan gamers, tak heran bila sekarang banyak sekali emulator yang tawarkan kualitas.

1. BlueStacks

Rasanya tak ada yang tak kenal emulator Android bernama BlueStacks. Ini adalah emulator Android pertama di dunia yang usung teknologi cloud untuk mainkan deretan games favorit dengan mudahnya.

Dengan BlueStacks, kalian dapat mainkan PUBG atau game lainnya langsung dari browser tanpa download-nya terlebih dahulu. Tak lupa dukungan sistem operasi mulai dari Windows, macOS, dan Linux, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

1. Buka browser-mu, lalu kunjungi situs BlueStacks dan mulai download-nya

Cara Main PUBG Mobile dengan Emulator

2. Setelah berhasil di-install, login ke akun Google milikmu

3. Pada bagian kanan atas, ketik ‘PUBG’ dan install PUBG Mobile\=

4. Setelahnya akan muncul icon PUBG, dan kamu sudah bisa mainkannya

Catatan

Meski gratis, BlueStacks adalah emulator Android andal yang dapat kamu gunakan untuk mainkan deretan games favorit. Namun, seringnya terdapat masalah kompatibilitas pada beberapa games. Rasanya, tidak ada hal yang lebih menyebalkan dari nantikan instalasi games berjam-jam.

Ditambah spesifikasi minimal yang diminta oleh BlueStacks yang kurang bersahabat dengan PC spek ‘kentang’, khususnya untuk RAM di bawah 4GB. Jadi, boleh dikatakan ini adalah alternatif dari Cara Main PUBG di HP.

2. Tencent Gaming Buddy

Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile lainnya dengan bantuan emulator adalah manfaatkan Tencent Gaming Buddy. Emulator Android ini benar-benar mudah digunakan dan berikan pengalaman bermain yang imersif.

Kinerja dari Tencent Gaming Buddy akan lebih cocok untuk mereka yang miliki spesifikasi mid-range. Kami merasa bahwa emulator Android bernama Tencent Gaming Buddy ini sempurna untuk mainkan PUBG pada layar yang lebih besar.

1. Kunjungi situs resmi dan mulai download emulator Android tersebut

2. Setelahnya, ikuti semua langkah tertera untuk install PUBG yang akan butuh waktu

3. Terakhir, tekan Play dan mulai mainkan PUBG dengan mouse dan keyboard. Kustomisasi tombol-tombol yang ada sesuai keinginan.

Cara Main PUBG di PC Tanpa Emulator

Meski Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile di atas dapat kamu lakukan, namun tak sedikit gamers yang tak suka karena dirasa berat. Di sinilah betapa pentingnya peran dari aplikasi semacam screen mirror.

Aplikasi tersebut bolehkanmu tampilkan layar smartphone mereka dengan mudahnya di PC secara real-time dan mainkan semua games berikut aplikasi yang ada pada smartphone tersebut, seperti ARK: Survival Evolved dan Snapchat.

Buatmu yang penasaran aplikasi screen mirror yang berkualitas, kamu bisa ceknya di bawah ini:

iMyFone MirrorTo

iMyFone MirrorTo adalah aplikasi screen mirror terbaik dan paling efisien untuk bagikan layar smartphone ke PC dengan mudahnya. Kemudahan tersebut dikombinasikan dengan koneksi tanpa batas bersamaan dengan stellar screen casting yang boleh bedakannya dari aplikasi screen mirror lainnya.

1. Setelah Install iMyFone MirrorTo, jalankan aplikasi screen mirror tersebut

Cara Main PUBG Mobile Tanpa Emulator

2. Lalu, hubungkan smartphone-mu ke PC. Cek USB Settings, dan tekan Transferring Files

3. Jangan lupa untuk menyalakan USB Debugging untuk bisa melanjutkan Cara Termudah untuk Main PUBG Mobile

4. Berikutnya tekan Turn On untuk bolehkan iMyFone untuk akses dan proyeksikan smartphone-mu pada PC

5. Dan selesai, sekarang kamu bisa mainkan PUBG Mobile dengan layar besar

Catatan

Berdasarkan feedback para konsumen dan riset yang kami lakukan, iMyFone MirrorTo adalah aplikasi terbaik untuk mainkan PUBG Mobile di PC dengan spesifikasi apapun. Selain tawarkan layar yang besar, aplikasi screen mirror iMyFone bolehkanmu atur kontrol di game dan simpan catatan game pada smartphone-mu.

Akhir Kata

Cara Termudah untuk Mainkan PUBG Mobile di PC dengan dan tanpa emulator ini dibuat untuk mudahkanmu mainkan games favorit dengan amat mudahnya.

Semua cara yang tertulis pada bahasan ini benar-benar efektif, dan tawarkan Cara Termudah untuk Mainkan PUBG Mobile di layar besar. Meski demikian, kami sarankamu untuk gunakan MirrorTo demi dapatkan hasil yang maksimal untuk mainkan game apapun.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version