Cara Tingkatkan FPS di Valheim!

Ehylsnavgwgvizl4mw5am

Valheim, game survival yang baru – baru ini sangat populer menjadi salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan. Memiliki size yang cukup kecil, dengan dunia yang sangat luas, tak menjadi patokan beratnya kinerja laptop maupun PC yang dapat berefek pada penurunan fps dalam game. Hal ini lah yang membuat banyak pembaca gamebrott yang bertanya – tanya, terkait dengan cara meningkatkan FPS di Valheim.

Nah, untungnya seorang redditers baru – baru ini membuat sebuah tips dan tricks dan mengajarkannya kepada para pemain valheim untuk meningkatkan FPS dalam game dengan mudah.

Step yang perlu dilakukan pun cukuplah simple:


Itulah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan fpsmu di Valheim. Jika cara diatas kalian anggap terlalu ribet, kalian bisa menggunakan meningkatkan prioritas software dan game valheim untuk meningkatkan performa dalam game dan secara tak langsung meningkatkan FPS yang kalian miliki.

Hal ini bisa dilakukan dengan menekan tombol “ctrl+shift+esc” secara langsung. Cari game Valheim, klik kanan, Go to details, Klik Kanan, Set Priorities, High.

Namun perlu diketahui bahwa cara tersebut harus diulang setiap kali menjalankan game Valheim.

Jika kalian berhasil meningkatkan FPS game Valheim mu, coba share dan berikan tips berikut kepada teman – teman kalian agar kalian bisa memainkan game tersebut tanpa lag!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version