Cara Top Up OVO Mudah Dengan Berbagai Cara

cara bayar dengan ovo

Saat ini zaman sudah modern, untuk melakukan berbagai hal kini dapat dilakukan dengan lebih mudah berkat perkembangan teknologi. Salah satu hal baru yang semakin memudahkan keperluan sehari-hari adalah hadirnya e-money atau uang digital. Kini bertransaksi tak hanya dapat dilakukan menggunakan uang fisik saja, namun juga uang digital yang bisa disimpan dalam sebuah akun.

Salah satu aplikasi e-money yang paling banyak digunakan saat ini adalah OVO. Di Indonesia menggunakan OVO tak hanya memudahkan transaksi saja, namun juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti promo, cashback, hingga diskon. Tentunya untuk dapat bertransaksi menggunakan OVO kita harus memiliki saldo dalam akun yang kita miliki. Untuk melakukan hal tersebut langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan top up. Namun bagi kalian yang masih bingung untuk melakukan top up, berikut ini kami hadirkan tutorial mengisi dana OVO secara mudah dengan berbagai cara.

Cara top up yang paling mudah adalah melalui Tokopedia,

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah mendownload aplikasi Tokopedia di Playstore ataupun Appstore.

2. Lalu kalian harus memiliki akun Tokopedia dan OVO yang sudah sinkron satu sama lain (jika belum daftarkan dulu).

3. Pada bagian akun, klik logo OVO.
4. Pilih nominal saldo yang ingin kalian isikan dan tekan “Top-up”.
5. Pilih metode pembayaran “Alfamart/Alfamidi/Lawson/Dan+Dan” lalu tekan “bayar”.
6. Tunjukan kode pembayaran yang tertera dan bayar melalui kasir Alfamart, Alfamidi, Lawson, ataupun Dan+Dan (pilih salah satu yang terdekat dengan kalian), pembayaran tersebut dikenakan tarif administratif sebanyak 2500 rupiah. Atau bisa juga membayar melalui lima gerai lain yang tertera di bagian bawah.
7. Tunggu 5-10 menit, saldo OVO kalian sudah akan terisi.

Cara top up diatas masih kurang mudah? Baiklah, kita lanjut ke tutorial yang lebih mudah dan irit bagi kalian yang memiliki kartu ATM.

ATM

BCA

Mandiri

BNI

Climb Niaga

BTPN

BRI

Permata Bank

Itulah berbagai cara mudah bagi kalian yang masih bingung melakukan top up saldo OVO. Semoga tutorial ini bisa memudahkan kalian untuk bertansaksi menggunakan uang digital.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version