Cara Topup Game Murah di Google Play dengan Menggunakan GoPay

Gopay

Google Play adalah sebuah platform dimana pengguna Android dapat mengunduh atau membeli aplikasi dan game yang ingin mereka gunakan. Platform ini menyediakan jutaan aplikasi yang menarik.

Mayoritas Aplikasi pada Google Play tentu saja gratis. Dan game gratis tentunya memiliki fitur topup dimana pemain dapat membeli item ataupun kostum untuk karakter game mereka. Google Play juga menyediakan fitur topup yang mudah untuk game – game tersebut.

Selain menggunakan Voucher Google Play, metode pembayaran lain juga tersedia pada platform ini. Salah satunya adalah GoPay. Pada Artikel ini, Gamebrott akan menjelaskan cara melakukan Topup game di Google Play dengan menggunakan pembayaran GoPay.

Berikut adalah tata cara melakukan topup dengan menggunakan GoPay di Google Play. Tapi sebelum itu, mari kita sambung akun GoPay ke Google Play dulu brott!

Cara Menyambungkan akun GoPay dengan Google Play

Cara Topup Game Murah di Google Play dengan Menggunakan GoPay 2

Cara Menggunakan Kode GoPay x GooglePlay Promotion

Cara Melakukan Topup Game di Google Play dengan Gopay

Gampang banget kan, brott? Apa kalian tertarik dengan Promo Google Play ini brott? Yuk langsung top up game favorit kalian sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version