Caravan Stories adakan Kolaborasi menarik dengan Fire Force!

Maxresdefault

Fantasy RPG Caravan Stories yang menjadi salah satu game RPG paling menarik sekarang ini, baru – baru ini menyatakan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi unik dengan salah satu anime populer (Fire Force). Dikenal sebagai Enen no Shouboutai sebelum masa rilis animenya, Kolaborasi event tersebut akan menghadirkan beragam karakter ikonik dalam anime/manga ke game Caravan Stories yang tersedia untuk berbagai platform mulai dari Smartphones, Windows, dan PS4.


Kolaborasi event tersebut akan menghadirkan sebuah story quest baru disertai dengan 6 karakter dari serial tersebut. Dalam trailer diatas, pemain dapat melihat bahwa mereka akan menerima Shinra Kusakabe sebagai salah satu karakter gratis secara cuma – cuma hanya dengan melakukan login kedalam game yang bersangkutan. Bersamaan dengan itu, Arthur Boyle, Maki Oze, Tamaki Kotatsu, Princess Hibana, dan Shinmon Benimaru juga bisa di dapatkan melalui event yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/oFFg3ntnx00


Selain itu, Official twitter dari Caravan Stories juga mengumumkan bahwa mereka akan memberlakukan retweet campaign, dimana pemain bisa mendapatkan volume 1 – 24 manga resmi dari Fire Force.

Event ini akan hadir pada tanggal 4 Agustus sampai 1 September, Untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan, segera download dan mainkan game Caravan Stories sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version