Caravan Stories akan segera hadir di Switch!

Ddwny22 60b86f8c Ecc9 407d Af11 0178713d7a58

Developer game fantasy RPG Aiming yang tengah membuat game Caravan Stories baru – baru ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis versi Nintendo Switchnya di tahun 2021. Caravan Stories sendiri merupakan game online RPG yang dirilis di Android dan iOS di Jepang tahun 2017 lalu, dan mendapatkan PC port di tahun 2018. Kerennya lagi ia juga mendapatkan portingan di PS4 tahun 2019 dengan versi inggrisnya.


Caravan Stories sendiri menceritakan tentang sebuah dunia fantasi bernama Lyarr dimana 6 ras, Human, Orc, Dwarf, Elf, Geshi, dan Lizardman  yang hidup berdampingan. Selama bertahun – tahun membuat kotanya masing – masing yang telah dihancurkan pada perang antara ras dan iblis. Namun, siapa sangka tiba – tiba ras iblis hadir kembali di Lyarr.

Pemain bisa memilih satu dari 6 ras yang ada, dan beragam job untuk melawan monster – monster yang mengganggu mu. Ada beberapa sistem dan fitur di dalam game seperti day-night cycle, taming monster, Character, cooperative gameplay dan competitive Battle.

Jika kalian tertarik mencoba game tersebut, kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Android dan iOS serta PC dan PS4.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version