Card System di Back 4 Blood akan Berikan Buff untuk Player dan Zombie

in , , , , ,
Back 4 Blood
Player dan zombie akan dapatkan kekuatan uniknya masing-masing.

Digarap oleh para mantan developer Left 4 Dead, game zombie horde Back 4 Blood hanya butuh beberapa bulan untuk segera bisa dinikmati. Sekilas, gamenya memang sangat mirip dengan Left 4 Dead dengan visual baru, namun sepertinya semua yang Turtle Rock Studios umumkan masih belum lengkap sama sekali.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kali ini mereka mengumumkan bagaimana card system atau sistem kartu yang ada dalam gamenya. Dalam trailernya, dijelaskan bahwa pada saat permainan dimulai seorang game director akan bekerja di balik layar untuk mengatur agar setiap permainan yang dialami player terasa berbeda.

Salah satu yang membuatnya menjadi seperti itu adalah card system. Sistem ini akan membuat game director bisa mengatur corruption card dengan memberikan buff pada para zombie dan beberapa bagian areanya. Dengan kata lain, zombie kuat di Back 4 Blood akan sangat dipengaruhi card system yang diatur oleh game director.

Tak hanya game director, player juga bisa mendapat dan mengatur card system. Melalui kartu-kartu ini, player bisa mendapatkan senjata, peluru, buff, dan beragam bonus lainnya.

Sebuah pre-made deck telah dipersiapkan developer untuk pengimplementasian sistem ini, namun player juga bisa mengaturnya sendiri. Mereka bisa membuka setiap kartu dengan memainkan gamenya dan selesaikan tantangan, objective, dan level.

Back 4 Blood adalah game co-op multiplayer karya para kreator Left 4 Dead. Player akan dituntut melawan para zombie bernama the Ridden, sekumpulan makhluk dari manusia yang telah terkontaminasi parasit mematikan. Player wajib menumpasnya dengan senjata api dan menyelamatkan dunia dan manusia dari kepunahan akibat para parasit tersebut.

Back 4 Blood rencananya akan dirilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Back 4 Blood atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.