Cardfight!! Vanguard Zero akhirnya dapatkan versi Globalnya di Mobile!

vanguard zero ios android featured

Setelah beberapa bulan lalu diumumkan, akhirnya Bushiroad merilis versi global dari game Cardfight!! Vanguard Zero. Game ini merupakan game adaptasi anime yang sangat populer di jamannya, cukup menyaingi game kartu Yu-gi Oh, dan akhirnya game tersebut dirilis di Android dan iOS.


Di dalam game, pemain akan mengikuti cerita Aichi Sendou yang merupakan anak belasan tahun yang tertarik dengan game kartu populer di sekolahnya Vanguard. Sesuai dengan adaptasi animenya, developer bekerja keras untuk menceritakan secara persis cerita  yang ada, sehingga pemain yang tidak mengikuti jalan cerita di animenya pun tidak akan ketinggalan.

Terlepas dari story yang ada, pemain bisa melakukan battle di fight mode. Didalamnya, pemain bisa melawan BOT untuk belajar tentang sistem gameplay yang ada, ataupun PVP dengan orang lain di seluruh dunia. Game ini menggunakan set rules dari “Vanguard Zero” dalam permainannya sehingga pemain yang tidak mengikuti animenya mungkin akan kesulitan memainkan game Vanguard Zero pada awalnya.

Tidak seperti versi jepangnya yang mendapatkan delay pada masa perilisannya, Versi Global dari Cardfight Vanguard Zero bisa segera dimainkan. Pemain yang tertarik memainkan game tersebut bisa segera mendownload dan memainkan game ini sekarang juga di Google play dan App store. Pemain juga bisa menuju situs resminya jika ingin melihat event – event dan kabar paling baru terkait dengan game Cardfight!! Vanguard Zero!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version