Cari PokemonGO Langka Lebih Mudah dengan MocPOGO

MocPOGO

MocPOGO, salah satu perusahaan perangkat lunak menciptakan sebuah aplikasi setelah melakukan studi mendalam tentang kebutuhan perubahan lokasi pengguna. Ialah MocPOGO, aplikasi yang dapat mengubah lokasi tempat tinggal dalam aplikasi berbasis lokasi, especially buat kamu pemain PokemonGO yang suka berburu Pokemon legendaris seperti Pikachu, Shayman, Ho-oh, Registeel, dan lainnya yang hanya ada di negara Indonesia.

MocPOGO membuat pengguna dapat mengubah lokasi GPS lewat platform Android dan iOS dengan mudah. Aplikasi tersebut dapat mendukung lokasi dengan sekali klik, menyesuaikannya dengan cepat, dan tentunya praktis dipakai para gamer, khususnya bagi gamer PokemonGO yang hobi mencari Pokemon langka atau legendaris.

Aplikasi ini diperuntukkan untukmu yang ingin menjaga privasi dan keamanan dalam bermain game. Ini juga bisa mencegah gamer agar lokasinya tidak dilacak oleh sembarang orang dan tentunya meningkatkan pengalaman bermain game yang seru.

Fitur yang Hadir dalam MocPOGO

Fitur MocPOGO

Beragam fitur yang hadir dalam aplikasi pengubah lokasi GPS ini pun juga cukup beragam. Di antaranya adalah:

Mengubah Lokasi Di Manapun dan Kapanpun

Kepraktisan MocPOGO membuatmu dapat mengubah lokasi di manapun dan kapanpun. Hanya dengan memasukkan nama tempat atau koordinat, kamu telah dapat berpindah lokasi GPS dengan sekali klik.

Hadirnya 4 Mode Pengubah Lokasi

Aplikasi satu ini turut menghadirkan 4 mode pengubah lokasi yang dapat digunakan oleh kalangan gamer. Mode – mode tersebut ialah:

Two-spot Mode

Mode yang dapat berpindah dari titik A ke titik B menyesuaikan kecepatan yang diinginkan gamer.

Multi-spot Mode

Mode yang dapat mengatur banyak lokasi dan berjalan sesuai dengan kecepatan yang diinginkan gamer.

Jump Teleport Mode

Mode di mana dapat membantu gamer melompat dari satu lokasi langsung menuju lokasi berikutnya.

Joystick Mode

Mode yang dapat menggerakkan karakter game-mu saat berpindah lokasi menggunakan joystick.

Fitur Lainnya

Selain ketiga mode di atas, terdapat fitur – fitur lain yang hadir dalam MocPOGO. Seperti import GPX File yang memudahkanmu mencari Pokemon langka, menyamarkan lokasi GPS dari beberapa perangkat sekaligus, menyimpan otomatis beberapa lokasi atau rute yang pernah kamu kunjungi, dan peringatan otomatis apabila jarak antara dua lokasi kurang dari 50 meter.

Cara Menggunakan Aplikasi MocPOGO

Cara menggunakan MocPOGO

Harga Berlangganan

Harga Berlangganan MocPOGO

Kamu dapat berlangganan aplikasi ini dengan harga 9.95 Dolar (sekitar 147 ribu rupiah) selama 1 bulan, dan 69.95 Dolar (sekitar 1 juta rupiah) untuk langganan seumur hidup bagi para pengguna Windows.

Pengguna Mac juga dapat berlangganan aplikasi ini dengan harga 12.95 Dolar (sekitar 192 ribu rupiah) selama 1 bulan, dan 79.95 Dolar (sekitar 1 juta 187 ribu rupiah) untuk langganan seumur hidup. Info lebih lanjut dapat kamu lihat di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version