Carmilla Mobile Legends akan menjadi Hero Support Baru yang hadir di Original Server!

959cb33510df81e65b63ca4d08cff690

Nah, Untuk kalian para pemain yang penasaran dengan kapan kehadiran hero baru di Mobile legends, berbahagialah, karena sebentar lagi Moonton selaku pengembangnya akan menghadirkan sebuah hero support baru, Carmilla di Original server. Carmilla dikabarkan akan hadir di Original server Mobile legends tepatnnya pada tanggal 17 Januari 2019 depan, dan pemain bisa membeli hero yang satu ini dengan harga 32.000 BP.

Carmilla sendiri merupakan hero support dengan kemampuan unik. Dimana ia dapat menyambungkan damage dan crowd control dari 3 orang hero secara bersamaan, dan ketika diberi efek seperti stun, dan slow untuk satu hero yang telah disambungkan. Efek tersebut juga akan berpindah kepada musuh yang telah terkena skill ultimatenya. Hal ini merupakan inovasi baru dari Moonton untuk membuat gamenya semakin menarik.


Tergantung build yang dimilikinya, Carmilla dapat menjadi Support/Mage, ataupun Support/Tank. Sehingga banyak sekali potensi yang ada dari hero cantik yang satu ini. Selain itu, hero yang satu ini juga memiliki skill unik yang jika digunakan bersamaan dengan pasangannya “Cecillion” (yang akan segera hadir di Mobile Legends kedepannya) akan menambah 1 skill yang dimilikinya yaitu “Moonlight Waltz”, sehingga menambah keseruan dari skill yang satu ini.

Sekali lagi, Carmilla akan hadir di Mobile legends original server pada tanggal 17 Januari 2019 depan. Jadi jangan lupa untuk menabung BP yang kalian miliki untuk membeli hero tersebut, terutama jika kalian adalah pengguna hero – hero support!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version