Carmilla Mobile Legends Memimpin Event Revamp Hero “Reforge Your Legends”

Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends

Mobile Legends beberapa saat yang lalu merilis sebuah event dengan nama “Reforge Your Legends”. Pemain yang tertarik, bisa melakukan voting kepada hero yang diinginkannya, dan votingan terbanyak untuk satu hero, akan mendapatkan revamp seutuhnya. Hal inilah yang dilakukan kepada Karina yang akhirnya menjadi pemenang pada event sebelumnya.

Event ini terbagi menjadi beberapa tahap, dimulai dari Qualifying stage untuk mencari 8 hero favorite (24 – 30 July 2021), Quarter Final Stage (31 July – 6 Agustus), Semi-Final ( 7 – 13 Agustus) dan Grand Final (14 – 20 Agustus). Dimana pemenang dari Grand Final akan mendapatkan revamp, untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertarung di META sekarang ini.

Event yang dihadirkan sejak tanggal 24 Juli lalu ini, berhasil membuat Carmilla sebagai hero yang mendapatkan voting tertinggi dengan lebih dari 15 juta pemain Mobile Legends yang memberikan voting kepada hero support tersebut. Di posisi kedua, terdapat Hanabi dengan total hampir 7.9 juta pemain, Helcurt dengan 1.7 juta pemain, Leomord di posisi ke 4 dengan 1.6 juta pemain, dan Faramis dengan 1.4 juta pemain.

Cukup mengejutkan Faramis hanya mendapatkan 1.4 juta votingan saja, pasalnya Faramis digadang – gadang menjadi satu dari beberapa hero yang paling sering diminta untuk mendapatkan revamp oleh para pemainnya. Tak hanya itu, Vexana yang sekarang ini sangat jarang kelihatan di rank maupun classic match pun tidak kelihatan di event Reforge Your Legends tersebut. Hal inilah yang membuat beberapa leakers merasa bahwa event ini telah dimanipulasi oleh pihak Moonton.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan update dan voting dari event tersebut? Apakah Carmilla pantas menjadi support yang mendapatkan revamp selain Faramis dan Vexana?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version