Rayakan 300 Hari, Carnival Event Seven Knights 2 Hadirkan Old Four Lord Teo!

300th Day Carnival Event Seven Knights 2 Hadirkan Teo!

300th Day Carnival Event Seven Knights 2 Hadirkan Teo yang Makin Ganteng!

Netmarble, developer serta publisher dari banyak game mobile, yang salah satunya adalah Seven Knights 2. Merupakan sekuel dari Seven Knights yang rilis 7 tahun sebelumnya. Game yang satu ini ternyata sudah menyentuh usia 300 hari, lho!

Untuk rayakan 300 hari-nya, Netmarble umumkan 300th Day Carnival Event Seven Knights 2 yang mana event ini juga akan memberi pemain hero baru, misi, reward, dan masih banyak lagi! Yuk kepoin konten apa saja yang akan dibagikan!

Carnival Event Seven Knights 2 Hadirkan Old Four Lord Teo yang Makin Ganteng!

Seven Knights 2 Hadirkan Teo!

Mulai 17 Agustus 2022, pemain dapat membeli Vanquisher of Evil Teo, yang mana juga merupakan salah satu Old Four Lords yang pernah muncul di seri pertama Seven Knights. Selain itu, Teo bakal ditemani oleh Sealed Shaman Kagura, dari Summon Shop.

Oh, jangan lupakan kehadiran Sharpshooter Ruri yang miliki kemampuan menembak dan cocok banget untuk dibawa ke PvE. Tenang, kalian bisa dapatkan Ruri yang sudah transcended secara gratis sampai 9 November nanti!

Kalahkan Orochi dan Selamatkan Aisha di Seven Knights 2 300th Day Carnival Event

MAKIN TUA MAKIN GANTENG!!!

Season 2 kini hadir dengan chapter baru bernama “Advent“. Di chapter ke-3 season ini, Orochi yang sudah berhasil mendapatkan dragon blood, akan turun ke Mist Isle dengan Teo, Taka, dan Ace berusaha untuk menghentikannya.

Kemampuan heroes kalian untuk mengalahkan Orochi dan menyelamatkan benua Aisha dari krisis akan diuji di sini. Adapun konten baru di event ini meliputi:

Itulah informasi seputar event perayaan 300 hari Seven Knights 2! Yuk join ke eventnya untuk dapatkan reward menarik, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version