Cashback Tokopedia Mulai Tak Bisa Dipakai untuk Produk Tertentu yang Lagi Diskon

Cashback Tokopedia

Cashback Tokopedia

Kehadiran dari Cashback Tokopedia tentunya selalu dinanti oleh mereka yang shopaholic. Entah untuk membeli khilafan atau membayar tagihan, biasanya bakal diberi cashback atau kasarnya ‘kembalian’ dalam bentuk digital. Namun, baru-baru ini kami temukan bahwa kini cashback tak bisa dipakai untuk produk tertentu yang lagi diskon.

Aplikasi Tokopedia Tak Beri Promo untuk Produk yang Didiskon

Hal menarik terkait Cashback Tokopedia di aplikasi tersebut baru hari ini ditemukan oleh penulis yang kebetulan ada rencana untuk membeli khilafan. Bila kala itu kita masih bisa dapatkan setidaknya cashback sampai ratusan ribu untuk produk tertentu, tampaknya ke depan kita tak bisa kembali nikmatinya.

Meski cashback bisa dikatakan hanya sebatas ‘privillege’, tapi lucu rasanya ketika aplikasi tersebut malah tak berikan extra cashback untuk produk yang didiskon. Toh, sama-sama membeli dari Official Store, justru seharusnya kita malah bisa gunakan voucher untuk dapatkan cashback tambahan darinya.

Bayangkan, dari gambar di atas, kita ‘dipaksa’ untuk hanya memilih bebas ongkir ketika membeli produk yang didiskon. Padahal, kalau produk tersebut tidak diskon, justru kita bisa mendapatkan cashback sampai ratusan ribu.

Cashback Tokopedia, Semakin Hari Makin Kecil

Taktik ‘bakar duit’ yang dilakukan salah satu e-commerce favorit tanah air ini tampaknya mulai tunjukkan puncaknya. Di mana sebelumya kita dapat lihat Promo Tokopedia Cashback yang tak dapat dikombinasikan dengan bebas ongkir.

Tentunya, hal ini sukses membuat kesal sejumlah konsumen setia, sampai lakukan ‘silaturahmi’ di laman medsos resminya.

Hal ini tampaknya didasari persenan dan maksimal Cashback Tokopedia dulunya cukup besar, di mana kita sampai dapat beli pulsa senilai 50.000-an (atau bahkan lebih). Ketimbang saat ini yang makin kecilkan persenan cashback sampai jadi satu persen.

Lucunya, kian hari promo tersebut makin kecil saja dibuatnya, sampai-sampai ada yang pindah ‘toko’ dikarenakan kecilnya Cashback Tokopedia yang didapatkannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version