Casing PC Hololive Hakos Baelz, Hasil Kolaborasi dengan HYTE

Casing Pc Hololive Hakos Baelz

Dewasa ini, rasanya brott semua sudah cukup familiar atau sekedar ‘tahu’ terkait Virtual Youtubers atau Vtubers, terlebih bila ikuti tren. Benar, talenta-talenta yang digambarkan ber-style anime itu, brott. Kali ini, salah seorang Vtuber bernama Hakos Baelz telurkan Casing PC Hololive hasil kolaborasi dengan HYTE.

Casing PC Hololive Bertemakan Hakos Baelz

Jauh berbulan-bulan sebelumnya, terdapat PC bertemakan Vtuber yang kami bahas dulu, Houshou Marine, yang sudah diisi jeroannya. Seakan ingin kembali dobrak dinding pembatas antara Vtuber dan para fans-nya, kini Hakos Baelz, Vtuber asal Australia tersebut lakukan kolaborasi dengan HYTE.

Casing PC Hololive yang diberi kehormatan untuk pampang gambar dari sang Vtuber sendiri ialah HYTE 60. Dinamakan ‘HYTE Hakos Baelz Y60 Plus’, adalah bukti nyata bahwa kolaborasi Vtuber dengan peripheral sangat mungkin untuk terjadi saat ini.

Penampakan dari case tersebut bisa brott semua lihat di bawah ini:

Sekilas, hampir tak ada yang bedakan case bertemakan Vtuber ini dengan versi tanpa kolaborasi. Selain kini pampang gambar Vtuber asal Aussie tersebut, tak lupa dalam paket pembeliannya akan disertakan deskpad untuk sempurnakan setup kalian.

Warna hitam dan merah tampak dominasi case yang mendukung hampir semua jenis motherboard tersebut. Percaya atau tidak, namun case ini mampu ditempati oleh motherboard sebesar E-ATX loh, brott! Tak heran, karena case ini memiliki dimensi yang cukup lega, dan memiliki volume 60L.

Untuk brott yang kebetulan tertarik untuk ‘lebih dekat’ dengan sang Vtuber, cukup siapkan dana sekitar 4 Jutaan Rupiah. Selain itu, harus digarisbawahi bahwa case ini masih berstatus pre-order, di mana kalian harus tunggu sekitar 60 Hari berdasarkan salah satu e-commerce tanah air.

Gimana, tertarik untuk makin dekat dengan Vtuber idaman?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version