Casio G-Shock Rilis Jam Tangan Dengan Tema Gundam 40th Anniversary

in ,

Casio G-Shock pastinya tidak asing bagi kamu yang hidup di era 90-an hingga awal era milenium bukan? Jam ini sempat menjadi barang yang memiliki kesan ikonik tersendiri bagi yang mengenalnya. Desain yang terlihat agak ‘Jadul’ memanglah ciri khas dari produk andalan Casio ini, biarpun tidak se-hits jam-jam tangan jaman sekarang yang terkesan keren dan elegan, kesan tangguh dan garang yang dimiliki G-shock adalah ciri yang tak bisa lepas dan selalu menjadi suatu hal yang dicari oleh para pengemarnya.

Mungkin tidak ada merek arloji yang lebih baik saat ini yang cocok dengan estetika mecha dari waralaba Gundam lebih baik daripada G-Shock Casio.

Casio mengumumkan perilisan seri G-Shock Anniversary ke-40 Gundam mereka. Akan ada empat jam tangan dirilis, dengan masing-masing jam tangan bertema dengan Gundam yang berbeda.

Keempat jam tangan akan segera tersedia di situs web Taobao Casio dan akan dikirim mulai pertengahan 2019 dan seterusnya.


1. RX-78-2 Gundam G-Shock

Tidak akan afdol jika tidak ada kolaborasi Gundam tanpa mobile suit Klasik dari Mobile Suit Gundam paling tua ini, RX-78-2. RX-78-2 Gundam G-Shock, yang hadir dalam warna khas RX-78-2, yang rencananya akan dijual seharga 1.390 Chinese Yuan, atau sekitar S $ 280.


2. MS-06S Char’s Zaku II G-Shock

Mobile suit dari Char Aznable dari Mobile Suit Gundam Origins juga tidak lupa adalah rival dari Amuro yang tentunya tidak mungkin dilupakan oleh penggemar Gundam, ia mendapatkan julukan ‘Red Comet’ dengan taktik hit and run dan warna merahnya yang mengesankan. MS-06S Char’s Zaku II G-Shock akan dijual seharga 1.090 Chinese Yuan, atau sekitar S $ 220.


3. RX-0 Unicorn Gundam G-Shock

RX-0 Unicorn Gundam G-Shock bertema setelah RX-O Unicorn Gundam dari Mobile Suit Gundam Unicorn saat dalam ‘Destroy Mode’, dengan potongan tubuh putih murni dengan garis-garis merah tebal, dan akan dijual untuk 1.090 Cina Yuan, atau sekitar S $ 220.


4. RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee G-Shock

Sebagai saudara unit ke RX-0 Unicorn Gundam, RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee dibangun dengan motif singa yang dapat dilihat dalam aksen emas di dahinya serta lampu emas yang mengalir melalui bingkainya saat Banshee masuk ke ‘Mode Destroy’. Ini akan dijual seharga 1.690 Chinese Yuan atau S $ 342.


Dalam Penjualan diatas juga akan dikemas secara unik dan keren, dimana dalam paket penjualan Jam tangan ini nantinya terdapat Haro dan Zaku (Maskot Ikonik Gundam) sebagai pajangan didalam box produk tersebut, atau bisa dilihat seperti gambar dibawah:


Source: Geekculture, GundamKitCollection, dan Taobao Casio


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.