Cassandra Kembali ke SoulCalibur VI, Bandai Lepas Trailer Baru

Cassandra SoulCalibur VI

Setelah absen untuk SoulCalibur V, Cassandra akhirnya kembali unjuk gigi di SoulCalibur VI sebagai salah satu karakter DLC setelah sebelumnya sudah lebih dulu hadir Amy dan Tyra, serta 2B dari NieR: Automata.

Hal ini diumumkan bersamaan dengan berakhirnya EVO 2019 pada tanggal 4 Agustus yang lalu. Dan yang lebih menariknya, Cassandra sudah bisa kamu beli atau langsung dapatkan bila memiliki Season Pass nya. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Seperti yang bisa saksikan diatas, moveset-nya sendiri tidak jauh berbeda dengan serial-serial sebelumnya. Seperti kakanya, Sophitia, Cassandra juga menggunakan pedang pendek dan perisai. Walau demikian, gaya gelutnya sendiri terlihat lebih bersemangat dan lebih ceria dari sang kakaknya.



Hadirnya Cassandra juga sebagai penutup karakter DLC di Season 1 ini, dan nampaknya masih akan ada beberapa karakter lagi muncul di Season 2, salah satunya yang sudah diungkapkan adalah Haohmaru dari serial Samurai Showdown. Namun, belum jelas kapan DLC Season 2 ini akan dimulai.

SoulCalibur VI bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game SoulCalibur VI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version