Trio Cast Utama Trash Taste Jadi Pengisi Suara di Honkai: Star Rail

Trash Taste di Honkai Star Rail

Kamu yang telah memainkan game Honkai: Star Rail mungkin menyadari bahwa terdapat begitu banyak meme maupun referensi populer yang tersemat di dalamnya. Namun tahukah kamu bahwa para anggota podcast Trash Taste juga menjadi pengisi suara di dalam game RPG terbaru besutan miHoYo tersebut?

Jika kamu memainkan Honkai: Star Rail menggunakan dub bahasa Inggris, kamu dapat menemui ketiga cast utama Trash Taste; Joey ‘The Anime Man’ Bazinger, Garnt ‘Gigguk’ Maneetapho dan Connor ‘CDawgVA’ Colquhoun sebagai NPC saat pertama kali memasuki area Great Mine di planet Jarilo-VI (bagian dari misi utama). Joey dan Garnt berperan sebagai dua anggota Vagrant, sedangkan Connor berperan sebagai penambang yang ketiduran.

Penampakan ketiga cast utama Trash Taste sebagai NPC tersebut bisa kamu cek lewat video di bawah ini (via Clipper With Attitude).

Buat kamu yang asing dengan podcast karya kolaborasi antara ketiga YouTuber tersebut, Trash Taste pertama kali dibentuk di Februari 2020 dan merilis episode pertamanya di bulan Juni di tahun yang sama. Secara umum, topik yang mereka bahas berhubung dengan hal-hal Jejepangan, namun tak jarang juga membahas ragam momen yang tengah populer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trash Taste juga kerap mengundang tamu lain untuk meramaikan podcast-nya. Beberapa di antaranya yang cukup menarik seperti Shindo L seorang mangaka dewasa, Kaho Shibuya mantan pemain JAV yang kini jadi streamer dan content creator, Mori Calliope vtuber besutan agensi hololive, serta berbagai YouTuber populer seperti PewDiePie dan banyak lagi. Tidak ketinggalan, Chris ‘Abroad In Japan’ Broad yang kerap dianggap member rahasia Trash Taste.

Kembali berbicara soal Honkai: Star Rail, game yang baru dirilis tanggal 26 April ini bisa dibilang sangat diminati oleh fans game miHoYo lainnya maupun pendatang baru. Pasal-nya, gamenya sendiri dikabarkan diunduh telah sebanyak 20 juta kali pada hari peluncurannya. Semoga sang developer juga dermawan terus memberikan Stellar Jade atau Star Rail Ticket agar saya bisa gacha mendapatkan Himeko.

Himeko di Honkai: Star Rail (via miHoYo)

Honkai: Star Rail telah tersedia untuk platform PC, iOS dan Android. Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 dikabarkan akan menyusul dalam beberapa bulan.


Baca juga informasi menarik lain terkait Honkai: Star Rail atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version