Caster ini Sebut Kata Kotor di MPL ID Season 8? Ini Klarifikasinya

Caster ini Sebut Kata Kotor di MPL ID Season 8? Ini Klarifikasinya

Salah seorang Caster terkenal dengan nama panggung “Ranger Emas” menyebutkan kata kotor di turnament bergengsi Mobile Legends yaitu MPL ID Season 8? Berikut klarifikasinya.

Pada minggu ke-7 hari ke 2 Mobile Legends Premier League (MPL) ID Season 8, Ranger emas menjadi caster dalam game panas antara Evos melawan Geek Fam. Pada salah satu moment, caster ini menyebutkan dua kata yang rupanya membuat Netizen Indonesia salah dengar. Kata tersebut adalah ‘Duar Bebek’, terdengar seperti kata – kata kotor.

Sontak Ranger Emas langsung melakukan klarifikasi perihal kesalahpahaman tersebut di salah satu video Tiktok miliknya. Ranger Emas meminta para Netizen Indonesia untuk sekali lagi mendengarkan tayangan ulang pada saat dia mengatakan kata yang dianggap kotor tersebut. Dia menjelaskan juga bahwa kata yang dia lontarkan adalah ‘Duar Bebek’.

https://youtu.be/RUQ3UREsKGs

Ranger Emas juga memintak Netizen Indonesia untuk tidak “melamun jorok” sehingga tidak salah dalam mendengarkan perkataannya.

“Aduh, kalian (Netizen) nih jangan ngelamun jorok. Coba kalian dengerin lagi. Itu ‘Duar Bebek’ gais. Kalian tuh ngelamon jorok mulu sih. Astaga, coba denger ulang lagi” Kata Ranger Emas dalam klarifikasi di video Tiktoknya.

Apabila diperhatikan dalam video tayangan ulang pada pagelaran Evos melawan Geek Fam, Ranger Emas memang mengatakan ‘Duar Bebek’ akan tetapi kurang terdengar jelas. Apalagi hal tersebut terjadi saat video siaran langsung, dimana akan sedikit sulit untuk melihat tayangan ulangnya sebelum siaran langsung selesai.

Meme Duar Meme!

Menurut kami, kesalahpahaman ini terjadi dikarenakan kita terlalu banyak mendengarkan kata – kata kotor dari salah satu meme (perilaku) ‘Duar meme’, sehingga membuat pikiran kita selalu mengaitkan suatu perkataan yang mirip seperti kata kotor tersebut.

Otak akan merespon dengan cepat suatu perkataan yang sangat mirip dengan suatu kata lainnya.

Nah, bagaimana tanggapan kamu seputar kesalahpahaman yang terjadi tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version