Castlevania: Grimoire of Souls Garapan Konami Siap Hadir Untuk Platform Mobile

Castlevania Grimoire of Souls image

Pada saat menghadiri acara Tokyo Game Show Konami mengumumkan satu nama lawas yang kembali dimunculkan sebagai game Mobile terbaru, nama tersebut adalah Castlevania, dengan nama resmi Castlevania: Grimoire of Souls nampaknya Konami memang sudah mengincar pasar Mobile dengan judul Franchise satu ini.


Dengan unjuk Trailer dan Gameplay yang disajikan, Castlevania Mobile ini memang menyajikan grafis yang khas dan apik dengan nuansa pemburu Vampir dengan gameplay Sidescroll. Namum dengan maraknya judul game yang di port kedalam platform mobile ,sepertinya sudah menjadi hal biasa jika selalu ada sistem berbayar/mikro transaksi dalam game perihal item, begitupun Castlevania: Grimoire of Souls ini.

Mari kita tonton unjuk gameplaynya dibawah:


Dalam gameplay diatas Konami memang tetap menjaga kualitas gameplaynya, hal tersebut terbukti dengan tidak adanya sistem AutoPlay yang biasanya selalu ada dan disediakan dalam game Platform Mobile, kembali berbicara tentang hal-hal perjajanan alias mikrotransasksi, game ini juga menyediakan sistem gacha pada hero dan pembelian skin pada hero, namun semua item yang bersifat kosmetik tetap tidak menambah stat dalam game, jadi itu cuma full kosmetik alias indah-indahan saja.

Game ini baru dirilis secara soft-launch sebelum rilis secara Global, tentuny hal ini guna meng kros check kembali kesiapan rilisnya game ini secara global, dalam hal ini baru region Jepang yang diketahui dapat mencoba pra-rilis game tersebut, jadi kita masih harus bersabar sebelum Castlevania Mobile ini rilis ke platform Android dan iOS.


Sumber: mmoculture


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version