Castlevania Requiem Segera Tuju PlayStation 4

castlevania
Nostalgia manis.

Jika berbicara tentang Castlevania, kamu yang sempat mencicipi masa kejayaan video game tahun 90-an tentu tak asing dengan Castlevania: Rondo of Blood dan sekuelnya Castlevania Symphony of the Night. Game yang awalnya ceritakan pemburu vampir Richter Belmont yang dilanjutkan di sekuelnya di mana Alucard, seorang dhampir (anak hasil kawin silang manusia dengan vampir) mengeksplorasi kastil peninggalan Richter Belmont demi mengalahkannya ini sempat populer dan buat nama Konami naik daun. Sayangnya, setelah Castlevania Lords of Shadow 2 tahun 2014 lalu, Konami yang cekcok dengan Kojima sepertinya sudah tak begitu memperhatikan lagi dunia game console dengan serius. Beruntungnya, kini mereka akan kembali merilis seri yang telah berjalan sejak tahun 1986 tersebut.


Konami dan Sony Interactive Entertainment umumkan Castlevania Requiem. Game yang berisi dua game side-scrolling action klasik Castlevania Rondo of Blood dan sekuelnya Castlevania Symphony of the Night ini akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kedua game tersebut akan mendukung resolusi 1080p dan 4K dengan berbagai macam filter rendering yang disesuaikan untuk teknologi zaman sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Castlevania Requiem akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 bertepatan dengan Halloween tahun ini yakni tanggal 26 Oktober 2018 nanti. Game ini dibanderol seharga $19.99. Belum ada kejelasan apakah region Asia khususnya Indonesia dapatkan harga yang lebih murah atau sama persis.

Exit mobile version