Castlevania: Symphony of the Night Versi Android dan iOS Akhirnya Bisa Kamu Dapatkan Secara Berbayar

castlevania mobile main 1280x720 1

Castlevania memang salah satu Judul Game yang melegenda, dirilis oleh Konami sejak jamanya PSX, akhirnya kamu bisa merasakan bermain di Mobile karena di Android dan iOS sekarang sudah dijual.

Kamu bisa langsung mendapatkanya didalam Google Playstore dan AppStore secara berbayar. Mengingat game satu ini adalah salah satu Game terbaik di Genrenya, pastinya sudah sangat layak untuk dibeli.

Untuk iOS Game satu ini juga sudah mendukung fitur Kontroler Wi-Fi atau Bluetooth, dengan syarat iOS Versi 13.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Android mungkin ada beberapa permasalahan, untuk kamu pengguna Smartphone sangar yang memiliki Refresh Rate dan Framerate tinggi, kamu harus mematikan fitur ini jika ingin menjalankan Game Castle Vania ini, karena fitur tersebut akan bertabrakan dengan Gamenya, ya maklumlah Game PSX hehe.

Kamu bisa langsung Cek saja ke Google Playstore dan AppStore jika ingin mendapatkan game satu ini, ingat! tidak Gratis ya brott hehe.


Sumber: GooglePlaystore dan AppStore


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version