Cat Knight Saga : Game RPG Dengan Tema Utama Wanita Cantik dan Kucing

adad 1

Sebuah kabar baik bagi para pecinta game bergenre RPG, karena baru saja sang pengembang Catnip Studio baru saja merilis sebuah game RPG dengan tema utama wanita cantik dan kucing. Game yang berjudul Cat Knight Saga Special resmi dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri sudah menyediakan pilihan berbahasa Inggris, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat memainkan game yang satu ini. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

Source : Catnip Studio Official Youtube Channel

Cat Knight Saga sendiri akan memiliki cerita, dimana kamu akan berperan sebagai seorang wanita cantik yang di “summoned” oleh seorang kucing bernama Milk dan diberi tugas untuk menyelamatkan dunia kucing yang sedang dalam bahaya. Selama petualangan tersebut karakter utama mu akan ditemani anggota party sekelompok kucing yang berjumlah empat orang. Untuk battle systemnya,akan berjalan secara auto, dimana kamu perlu menenkan icon hero mu untuk mengeluarkan skill. Game ini sendiri memiliki tamplian pixel art RPG yang cukup unik, serta didukung oleh skenario cerita yang seru.

Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini untuk para pengguna IOS dan Andorid, akan memberikan sebuah game berkualitas dengan tema RPG di platfrom mobile. Selain itu tema yang cukup unik yang dipilih oleh sang pengembang, serta berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Cat Knight Saga  Special, membuat mu wajib memainkan game yang satu ini.

Exit mobile version