Catalyst Black : Game Terbaru Garapan Pengembang Vainglory Segera Masuki Tahap Early Access

in , ,

Sepertinya pengembang Super Evil Megacrop, pengembang dibalik game Vainglory segera bergerak cepat merilis game terbarunya, setelah game MOBA andalannya mulai ditinggalkan para pemaiinya. Game terbarunya yang memilki genre team-baseed shooter tersebut, direncanakan akan segera membuka masa early access pada tanggal 12 Agustus 2020. Pihak pengembang sendiri menyebutkan bahwa game yang akan memiliki judul resmi Catalyst Black ini, hanya bisa dimainkan oleh beberapa pemain terpilih pada saat early access nanti.

Sayangnya, pada masa early access nanti pihak pengembang hanya akan memberikan kesempatan bagi para pengguna IOS untuk mencoba game terbarunya tersebut. Bagi kamu yang tertarik mendaftar untuk early access tersebut bisa bergabung melalui discord channel Catalyst Black.

Catalyst Black Gameplay 1024x510

Catalystblack Gameplay

Dari segi gameplay yang disebut-sebut akan menyajikan sebuah game shooter berbasis team ini akan menghadirkan sebuah permainan yang cepat, dengan menghadirkan berbagai senjata seperti machine gun dan palu raksasa. Tampak dari trailer yang beredar beberapa waktu yang lalu, kamu akan bersaing dengan beberapa pemain lain untuk mengalahkan para musuh mu, ditambah beberap monster yang kemungkinan besar akan mengdrop beberapa item saat kamu kalahkan. Dari segi tampilan sendiri, game ini akan menghadirkan art-style yang indah dengan camera ala game MOBA mobile pada umumnya.

Tentunya Catalyst Black sendiri akan menjadi sebuah game yang layak kamu antisipasi, meningat nama besar Super Evil Megacrop yang selalu total dalam mengerjakan gamenya. Mari kita tunggu saja bagimanakah respon para pemain beruntung yang bisa memainkan versi early access pada bulan Agustus nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...