Catat! Ini dia Jadwal Rilis Elden Ring untuk Masing-masing Wilayahnya

Kue Ulang Tahun Elden Ring

Elden Ring adalah salah satu game yang benar – benar dinantikan kehadirannya oleh para gamers di dunia. Walau perilisannya sempat tertunda karena beberapa faktor, namun akhirnya Elden Ring akan dirilis dalam waktu dekat. Setelah disuguhkan oleh spesifikasi minimum game untuk user PC, Bandai Namco dan FromSoftware kini telah mengeluarkan jadwal rilis game ini secara resmi.

Penasaran? Yuk kita intip poin – poin di bawah berikut.

Inilah Jadwal Perilisan Global Elden Ring

Catat! Ini dia Jadwal Rilis Elden Ring untuk Masing-masing Wilayahnya 5

Seperti yang dilansir dari Siliconera, Bandai Namco dan FromSoftware mengumumkan perilisan game Elden Ring untuk membantu para gamers agar selalu up to date. Nah, pada kesempatan kali ini, jadwal rilis Elden Ring untuk platform PC dan konsol bisa berbeda tergantung kalian tinggal di negara mana.

Berikut infographic jadwal rilisnya secara global berdasarkan zona waktu di berbagai negara:

Sumber: Official Twitter Elden Ring

Jadwal Perilisan Elden Ring di Indonesia

Catat! Ini dia Jadwal Rilis Elden Ring untuk Masing-masing Wilayahnya 6

Kalian tentu sudah tidak sabar kapan game fenomenal satu ini hadir di Indonesia. Berdasarkan zona waktu di infographic, mungkin kalian telah bisa memainkan Elden Ring nanti pada tanggal 25 Februari 2022.

Untuk waktunya sendiri, bagi kalian user platform PC, game ini dirilis pada tanggal 24 Februari 2022 sekitar jam 15.00 PT, yang artinya kalian baru bisa bermain di tanggal 25 Februari 2022 sekitar pukul 06.00 pagi WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedangkan untuk user konsol, game ini dirilis pada tanggal 24 Februari sekitar jam 21.00 PT, yang artinya baru bisa dimainkan tanggal 25 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 siang WIB.

Developer Bercuit Perihal Agar Berhati – Hati Pada Spoiler Game

Catat! Ini dia Jadwal Rilis Elden Ring untuk Masing-masing Wilayahnya 7

Setelah mengumumkan jadwal rilis Elden Ring, Bandai Namco dan FromSoftware mengirim sebuah tweet. Di mana mereka meminta kepada para gamer agar “berhati – hati terhadap spoiler” seiring berjalannya perilisan game nanti.

Selengkapnya kalian bisa melihat cuitan mereka tersebut di bawah ini:

Bagaimana? Tidak sabar menunggu game ini rilis, brott? Game ini akan hadir ke dalam platform Playstation 4 dan 5, Xbox (One & Series X/S), juga platform PC pada tanggal 25 Februari 2022 nanti. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version