Catat! Ini Jadwal Peluncuran POCO M3 di Indonesia

in ,
Er0nfkjvgauf7qj
POCO M3

Dalam beberapa hari lagi, POCO Indonesia akan segera merilis sebuah ponsel baru miliknya, yaitu POCO M3.

Melalui akun resmi milik POCO Indonesia pada platform Twitternya, mereka mengumumkan jika POCO M3 akan dirilis pada 21 Januari 2021 mendatang.

POCO M3 merupakan sebuah ponsel android yang dirilis oleh POCO untuk kelas menengah kebawah.

Dengan membawa caption “akan memberikan sesuatu yang berbeda dikelas entry-level dan siap untuk menggebrak pasar!” nampaknya, POCO akan menjadi warna baru dalam persaingan ponsel kelas menengah kebawah ditahun 2021.

Untuk melihat acara peluncuran ini, POCO Indonesia akan menyiarkanya secara live streaming pada Kamis, (21/01/2021). Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.30 WIB melalui akun Youtube resmi Xiaomi Indonesia, anda bisa melihatnya dengan klik link berikut  .

Ponsel ini masuk ke Indonesia setelah diperkenalkan di Eropa pada November 2020 lalu. Kemudian, POCO M3 dirilis dalam tiga varian warna, yaitu POCO Yellow, Cool Blue dan Power Black.

Untuk spesifikasinya, POCO M3 akan membawa layar IPS berukuran 6.53 inci dengan resolusi Full HD(1.080×2340) piksel. Menggunakan aspek rasio 19:5 dan memiliki refresh rate 60 Hz, layarnya telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan varian memori internal 64/128 GB. Untuk kapasitas memori dapat diperluas dengan menambah memori eksternal dengan kapasitas maksimal 512 GB.

POCO M3 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan Fast charging 18 W, dengan begitu proses pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Untuk harganya sendiri, saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Apabila mengacu pada harga di benua Eropa, maka harga dari POCO M3 mulai dari 149 Dollar AS (sekitar Rp 2 juta) untuk varian 4 GB/64 GB, serta 169 Dollar AS (sekitar Rp 2,3 juta) untuk varian 4GB/128GB.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]