Cate Blanchett Kemungkinan Bermain di Film Adaptasi Borderlands

cate

Salah satu cara memperkenalkan game adalah mengadaptasinya menjadi sebuah film. Namun, kadang kita menemui beberapa film tidak sebaik gamenya. Sehingga kadang membuat film berdasarkan game masih menjadi hal yang cukup sulit. Terkadang bahkan, memicu kemarahan dari penggemar, jika tidak sesuai.

Dilansir dari IGN, Cate Blanchett sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Lilith, salah satu karakter dari game Borderlands. Borderlands merupakan salah satu game yang mendapat rencana diadaptasi menjadi film. Proyek ini membuat kemajuan yang signifikan sehingga kemungkinannya semakin besar menjadi kenyataan.

Lilith adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan di Borderlands, menunjukkan bahwa film tersebut mengambil inspirasi dari karakter Game. Lilith adalah satu dari enam siren di semesta Borderlands, manusia super yang sangat kuat yang tertarik pada dunia Pandora yang tidak mengenal hukum.

Lionsgate belum mengonfirmasi casting ini, dan saat ini negosiasi masih berlangsung. Hal Ini akan menjadi yang terbaru dalam pengalaman panjang Blanchett dalam dunia perfilman, yang sebelumnya muncul sebagai Ratu Galadriel dalam film Lord of the Rings dan Hela di Thor: Ragnarok.

Oleh karena itu, pemilihan ini terlihat lumayan bagus. Apalagi melihat pengalaman dari Cate Blanchett yang telah membintangi banyak film besar yang berakhir sukses. Harapannya film adaptasi Borderlands nanti berakhir sukses, seperti film-film besar Cate Blanchett yang lainnya, serta tidak ada kendala dengan penayangan.

Exit mobile version