Catherine: Full Body Dikonfirmasikan untuk Rilis Versi Inggris

catherinefb
Atlus konfirmasikan versi Inggrisnya.

Melanjutkan dari rumor yang terbukti benar, pengumuman trailer perdana, dan studio baru Atlus yang menangani gamenya, Studio Zero. Kini Atlus kembali bawa informasi terbaru mengenai versi remaster dari game puzzle berbalut adegan sensual miliknya, Catherine: Full Body.

Atlus USA baru saja mengumumkan bahwa game tersebut juga akan dirilis versi Inggrisnya baik di Amerika Utara maupun Eropa. Sayangnya menurut pernyataan mereka di press releasenya, mereka masih belum menentukan tanggal rilis, platform, hingga harga dari game buatan kreator seri Persona tersebut.

Rin akan jadi karakter terbaru gamenya.

Catherine: Full Body akan tambahkan catherine baru bernama Rin dengan berbagai fitur baru seperti multiplayer online, puzzle baru, hingga difficulty settings yang akan memungkinkan semua player dari berbagai kalangan bisa menikmati ceritanya sampai akhir. Beberapa event baru Rin dengan dua heroine yang ada, Catherine dan Katherine lengkap dengan ending baru juga akan bisa kamu nikmati di gamenya.

Versi Jepang gamenya sendiri akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada musim dingin tahun 2018 mendatang. Kamu bisa mengunjungi website resmi berbahasa Inggrisnya di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang gamenya jika mereka telah mengupdatenya.

Exit mobile version