Catherine: Full Body Resmi Diumumkan Atlus, Tambahkan Karakter Baru

catherine11
Rumor tersebut jadi nyata.

Sempat dirumorkan akan hadirkan game PlayStation 3-nya kembali, Atlus akhirnya resmi berikan info tentang game tersebut. Banyaknya spekulasi yang merujuk pada game puzzle Catherine yang hadirkan karakter seksi dan buatmu berpikir keras karena puzzlenya yang rumit rupanya terbukti benar, karena Atlus memang kembali hadirkan game tersebut dalam pernyataan resminya.

Melalui pengumumannya di majalah mingguan Famitsu yang didapatkan lebih dahulu oleh Hachimakikou, Atlus umumkan bahwa mereka akan hadirkan Catherine: Full Body sebagai game selanjutnya. Dalam game remasternya kali ini, mereka akan berikan tambahan lain seperti Catherine hingga ending baru yang akan bisa dinikmati.

New Catherine: Rin (Voice: Hirano Aya, Lucy Heartfilia – Fairy Tails)

Seorang pianis perempuan yang bekerja di bar langganan Vincent. Ia memang terlihat seperti kekurangan akal sehat, namun sesungguhnya ia miliki pribadi yang sangat jujur dan tenang. Tidak diketahui nama dan usia asli perempuan ini selain julukannya, yakni “Rin”.

Beberapa tambahan lain seperti musik ending, episode, cutscene anime, hingga yang kamu sexy event baru juga akan ditambahkan di sini. Mereka juga tambahkan difficulty setting baru, agar semua player bisa menikmati ceritanya sampai akhir dengan memilih “sistem praktis” yang telah mereka sediakan. Game Planner, Kenichi Gotou dan Produser, Hashino Katsura mengatakan bahwa meskipun mereka hanya menambahkan satu heroine saja, namun endingnya akan lebih banyak dibanding versi orisinalnya.

Mekanisme gameplay dan mode baru juga akan ditambahkan. Salah satunya adalah menjalankan beberapa kotak yang terhubung satu sama lain. Sementara mode online dan fitur cross-save dengan PS Vita juga akan diimplementasikan.



Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita dan masih belum ada informasi apapun terkait tanggal rilisnya. Saat ini proses developmentnya masih 50%, jadi sepertinya kita akan menunggu lebih lama lagi hingga game ini dirilis. Bagi kamu yang tidak tahu seperti apa gameplaynya, kamu bisa menontonnya melalui video di atas oleh PewDiePie.

Exit mobile version